SOLOPOS.COM - Grup Band Ungu (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Grup Band Ungu (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Penampilan Ungu di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Selasa (17/4/2012) malam ini dipastikan bakal spesial.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam jumpa persnya di DSCC sore ini, Pasha dkk mengatakan siap membawakan lagu yang belum pernah dibawakan di konser Ungu sebelumnya.

“Kami siap bawain satu single dari album terbaru kami yang akan dirilis, Timeless. Judulnya Sayang. Setelah dirilis di radio beberapa waktu lalu, baru kali ini kami bawain lagu itu dalam konser,” ucap sang vokalis, Pasha yang kala itu mengenakan kemeja warna putih.

Bagi Pasha dkk, mendapat kesempatan manggung di Solo lagi adalah berkah yang luar biasa. Pasalnya, terang Pasha, sudah setahun lebih Ungu tak menyambangi Kota Budaya ini.  “Sudah cukup lama kami enggak main di Solo. Jadi kesempatan balik ke Solo adalah momen luar biasa.”

Dalam konsernya nanti malam, Ungu menjanjikan 10 lagu hits bagi para Ungu Cliquers (sebutan penggemar Ungu).  Meski demikian, Pasha menyebut jumlah lagu yang dibawakan Ungu bisa lebih dari itu. “Ya kita lihat animo penontonnya nanti. Bisa aja lebih,” tutur Pasha sambil tersenyum.

Sementara dari pantauan Solopos.com, sore ini sejumlah Ungu Cliquers mulai berdatangan di area konser. Mengenakan kostum dominan ungu, mereka tampak menunggu kesempatan untuk berfoto bersama idolanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya