SOLOPOS.COM - Agnes Monica (food.ghiboo.com)

Agnes Monica (food.ghiboo.com)

SOLO—Minggu (17/3/2013)  malam, Agnes Monica tampil di konser Viva La Vida ANTV. Agnes tampil spesial karena membawakan sembilan lagu hitsnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun penampilan Agnez  menimbulkan banyak pertanyaan dikalangan fansnya. Kecurigaan para fans muncul karena Agnes terlihat menyanyi dengan cara lipsync. Hal ini yang menimbulkan kekecewaan di beberapa fans Agnes.

Beberapa akun mempertanyakan apakah Agnes itu bernyanyi  dengan suara aslinya atau hanya  lipsync. Adalah akun @OktaviaWardhani yang masih tidak yakin apakah Agnez lipsinc atau tidak.

@ria_gg mnurut elooh,agnez lipsinc gk?!” tulis @Oktaviawardhani ketika bertanya ke temannya.

Selain Oktavia, akun @IrzantoYunda juga masih bimbang dengan apa yang dilihatnya. “Koq kesannya @agnezmo lipsinc. Tapi gak yakin juga. Yg lagi live di anteve”

Aksi lipsync sendiri akhir-akhir ini menjadi pembicaraan serius terutama di Twitter setelah Beyonce, artis Amerika ketahuan lipsync ketika menyanyi di pelantikan Barrack Obama, Januari lalu.

Publik Twitter meragukan kapabilitas Agnes sebagai musisi yang hebat. Hal ini terlihat dari banyak kicaukan menanyakan aksi lipsinc Agnez.

Seperti yang diutarakan oleh @yennyenoth, “Sayang, demi gerakan bagus, agnez ngorbanin suara(lipsinc gitu). padahal dia kan pernah jadi juri kontes nyanyi, Menurut ngana si”

Selain @yennyenoth masih ada @opietkwo yang juga mengungkapkan kekecewaanya.

“@agnezmo nape lipsinc mulu sik nyanyinya,gak pede suaranya kali yaa,berasa nonton org senam bukan konser musik,droopp”

@febrizaa pun demikian, “Dih @agnezmo Lipsinc, katanya penyanyi go internasional. Hih!”

@galuhselo, “Hey @agnezmo ga asik deh nyanyi kok lipsinc semua piye toh”

Meski banyak yang mengecam aksi lipsync Agnez, ada juga fans Agnez yang membela idolanya tersebut. @Fajaee mengungkapkan bahwa Agnez bukan lipsic melainkan melakukan trik yang disebut backsound.

“Banyak bngt yg bilang klo agnez lipsinc, padahal gk lipsinc itu cuma efek BACKSOUND” tulis @fajaee dalam akun twitternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya