SOLOPOS.COM - Raisa saat jumpa pers di The Sunan Hotel, Senin (1/7/2013) petang. (Mahardini NA/JIBI/Solopos)

Raisa saat jumpa pers di The Sunan Hotel, Senin (1/7/2013) petang. (Mahardini NA/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Dua penyanyi perempuan, yakni Raisa dan Dira Sugandi, menyertai tur konser wangi Slank. Drummer Slank Bimbim mengaku para personel grup band rok kondang itu memilih mereka karena keduanya dianggap memiliki karakter vokal yang kuat.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Kami pengin main bareng penyanyi yang kalau kami lagi merem saja, kami sudah tahu itu yang menyanyi siapa,” katanya kala ia beserta Kaka, Abdi, Ivan, dan Raisa menggelar jumpa pers di Musro The Sunan Hotel Solo, Senin (1/7/2013) petang.

Gitaris Slank, Abdi, mengungkapkan Slank kali pertama melihat aksi Raisa di Youtube saat perempuan itu melantunkan lagu Slank berjudul Ku Tak Bisa. “Pas pertama lihat bareng teman-teman. Waktu itu kami langsung bilang ini [penampilan Raisa] keren,” ungkapnya.

Meskipun sudah mendapatkan pujian dari band yang lahir di Jl Potlot No 14, Jakarta, 1983 silam, penyanyi Raisa mengaku masih gugup untuk menyanyi dengan Slank. “Ini kota ketiga aku nyanyi bareng Slank. Sebelumnya kita pernah nyanyi bareng di Pontianak dan Palangkaraya. Seharusnya di Solo bisa makin rileks,” kata Raisa yang sore itu mengenakan topi fedora hitam.

Dalam kolaborasi dengan Slank, Raisa mengutarakan dirinya bakal tampil bersama Slank membawakan lima lagu. “Salah satunya Mawar Merah. Yang lain tunggu aja di konser. Semoga konser di Solo lebih ramai dan seru,” pungkasnya.

Konser berkonsep “wangi” untuk kali pertama digelar Slank si Kota Solo, Selasa (2/7/2013) malam. Konser wangi yang bakal dilaksanakan di The Sunan Hotel Solo itu diharapkan ditonton kalangan eksklusif yang selama ini menyukai lagu-lagu Slank namun enggan berdesak-desakan di lapangan bersama Slankers lain. Personel Slank pun bakal tampil lebih rapi daripada di outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya