SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Solopos.com, SOLO-Kontrak Tukul Arwana sebagai brand ambassador salah satu e-commerce diperpanjang sekali pun sang komedian dalam kondisi sakit dan tidak bisa syuting ulang. Sebagaimana diketahui pembawa acara Empat Mata itu masih berjuang untuk sembuh.

Pembawa acara yang terkenal dengan jargon “Kembali ke laptop” itu terkena serangan stroke dan menjalani pembedahan di kepalanya, pada September 2021. Kendati sekarang masih belum bisa beraktivitas normal, dia tetap bisa menghasilkan uang.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Alhamdulillah di kondisi Mas Tukul yang sakit dan kita enggak bisa syuting ulang, ini tetap diperpanjang oleh e-commerce. Luar biasa sih, jadi memang Mas Tukul masih dipercaya jadi brand ambassador,” ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, mengutip dari kanal Youtube Indosiar, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Kondisi Terkini Tukul Arwana Dibagikan Sang Anak Lewat Unggahan Instagram

Keluarga pun bersyukur dan berterima kasih atas diperpanjangnya kontrak Tukul Arwana sebagai brand ambassador tersebut. Kimon mengakui, hal itu cukup membantu di tengah pengeluaran komedian tersebut yang masih harus rutin fisioterapi dan terapi wicara.

“Apa ya, artinya para penonton dan rekan-rekan masih percaya berarti, itu juga menambah pemasukan untuk keluarga Mas Tukul. Selain Mas Tukul masih dipercaya jadi brand ambassador di beberapa brand tertentu,” kata Kimon.

Selain bicara tentang kontrak Tukul Arwana sebagai brand ambassador yang diperpanjang, Rizki Kimon juga bicara soal nasib kontrakan milik Tukul Arwana? Menurut  Rizki kontrakan itu masih ada dan tidak akan dijual.  “Itu sebagai passive income untuk menjaga kebutuhan Mas Tukul dan anaknya yang paling kecil kan masih sekolah. Alhamdulillah sejauh ini masih mencukupi,” tuturnya.

Baca Juga: Tukul Arwana Sering Dikabarkan Meninggal, Begini Reaksi Keluarga

Untuk biaya pengobatan menurutnya masih ada pemasukan dari tempat indekos milik Tukul dan dari usaha
putrinya. “Putrinya Mas Tukul kan punya franchise salon. Tadinya cuma satu sekarang punya dua.  Alhamdulillah putra putrinya Mas Tukul ini luar biasa,” tuturnya.

Baca Juga: Manager Beberkan Kondisi Terkini Tukul Arwana

Selain mengungkap kontrak Tukul Arwana sebagai brand ambassador diperpanjang, dia juga mengungkapkan kondisi terkini sang komedian.   “Alhamdulillah Mas Tukul sudah berangsur membaik. Beda banget dengan dulu pas kena serangan stroke. Sekarang pemahamannya lebih bagus. Selain itu, sekarang beliau sudah punya tenaga untuk menopang [tubuhnya] meski pun demikian masih didampingi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya