SOLOPOS.COM - Pangeran Harry (The Sun)

Pangeran Harry

Pangeran Harry (The Sun)

LONDON–Keluarga Kerajaan Inggris pada hari Rabu (22/8/2012) memperingatkan surat kabar negara itu untuk tidak mempublikasikan foto-foto telanjang Pangeran Harry saat berlibur dengan teman-temannya di Las Vegas.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Foto-foto itu sebelumnya telah dipublikasikan di Amerika Serikat oleh situs berita selebriti TMZ.com. Foto itu menunjukkan pewaris tahta urutan ketiga itu bertelanjang di sebuah kamar hotel dalam sebuah pesta gila-gilaan.

Foto yang dimuat TMZ ada dua. Pertama, menggambarkan pangeran 27 tahun itu hanya mengenakan jam tangan dan kalung, menutupi kemaluannya dengan tangannya. Sementara seseorang yang tampaknya wanita yang juga telanjang, berdiri di belakangnya.

Foto kedua menggambarkan, Harry memeluk seseorang yang tampaknya juga bugil. Tak jelas orang itu pria atau wanita.

Clarence House, kediaman resmi anggota Kerajaan Inggris, mengkonfirmasi kepada AFP pada Rabu (22/8/2012) bahwa gambar itu asli. “Saat ini kita tidak memiliki komentar. Kami dapat melakukannya nanti,” kata seorang juru bicara kepada AFP. Adalah hal yang langka bagi Clarence House untuk mengonfirmasi keaslian dari foto-foto, yang menimbulkan pertanyaan tentang keamanan di sekitar keluarga kerajaan Inggris.

Seorang juru bicara Kerajaan menyatakan bahwa keluarga Kerajaan telah menghubungi Komisi Pengaduan Pers untuk meminta surat kabar Inggris tidak mencetak gambar tersebut, dengan alasan itu akan menjadi pelanggaran privasi.

Menurut TMZ, dua foto itu diambil di sebuah kamar pribadi di Resort Wynn setelah mereka bermain biliar strip akhir pekan lalu.

Sejumlah koran Inggris edisi Kamis (23/8/2012) mematuhi permintaan keluarga Kerajaan, meskipun tetap memberitakannya. Misalnya halaman depan The Sun berjudul Harry grabs the crown jewels. Harian Mirror mengambil judul Harry naked romp sedang Daily Mail menulis Palace fury at Harry naked photos.

Pangeran Harry selama ini dikenal sebagai playboy meskipun dia berusaha menjaga jarak dari gaya hidup seperti itu. Ini juga bukan kali pertama Kerajaan Inggris dipermalukan dengan adanya foto miring yang bocor ke publik. Sebelumnya, muncul foto topless Countess of Wessex pada 1999, sebelum dia menikahi Pangeran Edward.

Juga ada ada foto Sarah yang bergelar Duchess of York yang kakinya dicium oleh pebisnis AS John Bryan tak lama setelah dia berpisah dari suaminya, Duke of York.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya