SOLOPOS.COM - Foto mesra Sulli dan Choiza (Twitter.com)

K-pop mengabarkan Sulli eks Fx umbar foto mesra bersama sang pacar di Instagram.

Solopos.com, SEOUL — Kabar hubungan mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop) Fx, Sulli, dengan pria bernama Choiza kini semakin hangat, setelah Sulli mengumbar kemesraannya di akun Instagram pribadi.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Alih-alih pernah dikabarkan putus, artis K-Pop Sulli malah memposting foto mesranya bersama sang kekasih. Tampak dalam unggahan terbarunya, Sulli mencium sang pacar dalam posisi rebahan di ranjang.

Ternyata, foto kontroversial Sulli ini menuai tanggapan para pengguna media sosial (nitizen), terutama fans-nya. Banyak di antara netizen yang melontarkan komentar hujatan kepada sang idola.

Foto mesra Sulli dan pacarnya (Instagram.com)

Foto mesra Sulli dan pacarnya (Instagram.com)

Ada pula nitizen yang menyayangkan ulah Sulli mengumbar aktivitas percintaannya di media sosial. Terlebih, sebagian netizen menganggap Choiza terlalu tua dan tak cukup tampan untuk menjadi pasangan Sulli.

“Sulli kenapa jadi gitu dah,” tulis @markctuan.

“Bukan Sulli, setau aku Sulli tuh imut dan ga begini astaga,” tulis @fxsoijung.

“Kepada Sulli, tolong putuslah dengannya. Ada pria yang keren atau hebat di luar sana. Contohnya lelaki yang ada di sini,” kicau @soojungforehead.

Sementara itu, ada pula netizen yang menulis,“Ini akan baik-baik saja untuk melihat foto-foto unggahan Sulli jika pacarnya muda dan tidak jelek, nyatanya dia tua dan jelek.”

Udah gafaham lagi sama Sulli,” sahut @iniamber.

Sejak postingan foto mesra Sulli bersama sang kekasih, akun Twitter dan Instagram Sulli penuh hujatan. Kendati demikian, masih ada beberapa dari fans Sulli yang menunjukkan dukungan kepada bintang K-Pop tersebut.

“Sirik aja luh semua sama Sulli-Choiza,” tulis @beoirene.

(Dwi Septiani Putri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya