SOLOPOS.COM - Krisdayanti (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Krisdayanti (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA– Penyanyi Krisdayanti kini tengah hamil empat bulan di usianya yang sudah masuk 37 tahun. Meski demikian, istri Raul Lemos itu mengaku masih kuat untuk menjalankan ibadah puasa.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Ibu hamil bukan perempuan sakit ya, jadi nggak ada alasan nggak berpuasa. Kecuali ada dokter menyarankan lain,” ujarnya saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2012) malam.

Hamil sambil menjalankan ibadah puasa ternyata tak juga menghalangi KD untuk tetap manggung. Namun, ia memang mengurangi intensitasnya.

“Saya udah nggak sering (nyanyi), jadi saya nggak merasakan kelelahan yang amat sangat,” ucapnya.

Saat tampil di Monas bersama sang kakak, Yuni Shara, KD tampak cantik dengan busana muslim bernuansa emas karya desainer Henry Kawilarang. “Saya merasa bahagia karena teman-teman desainer banyak mencermati tubuh saya. Badan saya kayak balon, saya salut sama desainer yang bisa support saya dalam kondisi apapun,” tuturnya seraya tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya