SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktivitas menyanyi Krisdayanti berkurang setelah bercerai dari suaminya Anang Hermansyah. Kabarnya, kondisi ini mempengaruhi keuangan artis yang akrab disapa KD. Bahkan, ia sampai akan menjual rumah mewahnya di Pondok Indah. Benarkah?

“Iya, betul rumah itu memang akan dijual, tapi belum resmi. Waktu itu memang sudah ada yang menawar tapi belum deal,” kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD saat berbincang dengan VIVAnews.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Rencana pelantun ‘Rembulan’ untuk menjual rumahnya itu tentu saja menimbulkan kabar tak sedap. KD sengaja menjual rumahnya karena sedang menghadapi masalah keuangan. Ada juga yang menyebutkan artis itu menjual rumahnya karena untuk membiayai pernikahannya dengan Raul Lemos yang akan digelar tahun depan tersebut.

“Ya, nggak sampai segitunya,” ucap wanita berkacamata ini.

Elsie menambahkan saat ini KD sedang menunggu pembeli yang menawar rumahnya dengan harga yang telah ditetapkan janda dua anak itu. Elsie juga menjelaskan, KD membeli rumah di Pondok Indah itu bukan untuk tempat tinggal. “Memang dibeli bukan untuk ditinggali permanen,” ujarnya.

KD membeli rumah itu beberapa waktu lalu. Saat membeli rumah berlantai dua dan berkonsep minimalis itu, KD sedang mesra-mesranya menjalin hubungan dengan Raul sehingga sempat tersiar kabar kalau rumah itu hadiah dari pria tersebut.

Tetapi, berita itu langsung dibantah oleh KD. Ia mengaku membeli sendiri rumah yang ditaksir seharga Rp 5 miliar tersebut untuk dijadikan kantor.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya