SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pesinetron Kriss Hatta rupanya punya alasan sendiri ingin buru-buru menyelesaikan seluruh permasahannya dengan Hilda Vitria . Pasalnya, dia tidak mau hubungannya dengan pacar barunya, Voke Victoria terancam bubar.

“Yah bisa dibilang gue enggak bisa pacaran dengan jelas kalau masalah gue belum selesai. Jadi gue harus kelarin ini dulu biar gue sama Voke juga ada kejelasan ke depannya,” terang Kriss Hatta di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, dilansir Suara.com, Jumat (21/12/2018).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Apalagi menurut host Uang Kaget itu, Voke Victoria mulai khawatir dirinya ikut terseret dalam kasusnya dengan Hilda Vitria. “Dia juga ragu nih ‘Aku nggak mau terlalu sering jalan sama kamu ah. Ntar keseret-seret masalah belum selesai juga’. Gue juga paham sih, dia sekarang naruh dinding tebel banget,” sambungnya lagi.

Lelaki 30 tahun ini juga mengatakan Voke Victoria tidak ingin dikenal gara-gara sensasi. Karena itu, Kriss Hatta terus berupaya agar kasusnya dengan kekasih Billy Syahputra itu cepat selesai.

“Dia [Voke Victoria] tuh maunya kalau pacaran sama Kriss itu jangan ada embel gini-gini. Pokoknya harus dikenal dengan prestasinya bukan karena nempel sama Kriss,” ucap Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss Hatta resmi berpacaran dengan Voke Victoria sejak beberapa waktu lalu. Kendati begitu, mereka memang jarang umbar kemesraan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya