SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Bintang The Twilight Saga: Eclipse, Kristen Stewart, kembali berkeluh-kesah tentang dampak popularitasnya. Kristen takut dibunuh oleh penggemarnya.

Pada majalah Inggris, Hello, aktris 20 tahun itu mengungkapkan, ia tidak merasa nyaman setiap harus berjalan di karpet merah. Apalagi jika saat itu ada ribuan orang ada di hadapannya. “Aku sadar bisa saja mereka memburuku dan menghabisku,” katanya seperti dilansir Hello, Jumat (2/7).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Masih menurut dara yang disebut-sebut pacaran dengan Robert Pattinson itu, pengawalnya pun tak mungkin bisa melindunginya. “Mereka memang fans, tapi mungkin saja kan mereka jadi mengkhianatiku,” tuturnya.

Belum lama ini, Kristen juga sempat mengeluh tentang ketenarannya. Ia sebal karena terus dibuntuti paparazzi. “Seperti diperkosa,” tukasnya. Ucapannya tersebut kemudian menuai kritik. Ia pun meminta maaf. “Aku menggunakan kata-kata yang salah,” ujarnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya