SOLOPOS.COM - Anggia kabarkan kondisi Jupe (Instagram @anggietheperez)

Adik Julia Perez mengabarkan kondisi kakaknya yang mengalami penurunan.

Solopos.com, SOLO – Kondisi Julia Perez (Jupe) makin memprihatinkan. Adik Jupe, Nia Anggia, menyebutkan kakaknya kini tidak bisa mengonsumsi makanan secara normal. Jupe harus menggunakan selang untuk memenuhi nutrisi ke tubuhnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Makin menurun, makin ngedrop. Tengah malam kemarin dipasangin selang. Jadi sekarang kalau makan melalui selang,” ucap Nia Anggia, Rabu (19/4/2017), saat ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Okezone.

Kondisinya yang menurun, Jupe juga terpaksa tak bisa memberikan hak suaranya saat pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Selain itu, Nia Anggia juga sempat mengatakan Jupe saat ini tengah mengalami demam tinggi. Kendati demikian, Nia Anggia akhirnya memilih untuk mengakhiri sesi wawancara lantaran sudah kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan kondisi sang kakak.

Jupe masih terus mendapat perawatan di RSCM. Hampir dua bulan lebih menjalani perawatan, kondisi kesehatan Jupe terus mengalami penurunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya