SOLOPOS.COM - Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (Instagram/@aufar.hutapea)

Solopos.com, SOLO-Artis Olla Ramlan sudah mengakui bahwa bahtera rumah tangganya dengan Aufar Hutapea akan berakhir dengan perpisahan, namun publik selama ini belum mengetahui penyebab perceraian pasangan tersebut. Kendati begitu, perpisahan keduanya sebenarnya sudah bisa ditebak setahun lalu.

Tidak sedikit warganet beranggapan kehadiran orang ketiga sebagai penyebab perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Terlebih, beberapa waktu lalu, nama Aufar ikut terseret dalam kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang selebgram.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kuasa Hukum Aufar Hutapea, Maruli Tampubolon, akhirnya beberkan penyebab perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Dia menegaskan bukan kehadiran orang ketiga atau masalah ekonomi yang jadi pemicunya.

Baca Juga: Digugat Cerai, Aufar Hutapea Tidak Hapus Foto Olla Ramlan

“Kalau bicara penyebab [perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea] saya tidak punya kapasitas untuk menjelaskan. Karena ini bersifat private dan confidential antara mereka. Kita nggak bicara soal pihak ketiga, kita enggak bicara masalah ekonomi, dan sebagainya,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Jumat (25/3/2022).

Maruli Tampubolon menjelaskan ada ketidakcocokan  di antara mereka berdua. “Ketidakcocokan yang terus menerus dalam hubungan rumah tangga sehingga terjadi keretakan-keretakan yang tidak bisa diperbaiki lagi. Kedua belah pihak mungkin merasa juga ada hal-hal prinsipal yang  mereka mungkin merasa sudah tidak cocok lagi,” paparnya.

Maruli mengakui permasalahan ini sudah diketahui kurang lebih satu tahun terakhir. Kendati demikian, bukan berarti pasangan tersebut tidak melakukan upaya untuk menyelamatkan perkawinan mereka.

“Proses sudah berjalan cukup lama kami lakukan,  semacam proses mendamaikan mencari solusi terbaik, mereka berdua kawan saya, kawan lama baik. Saya ditunjuk sebagai kuasa hukum salah satu pihak,” bebernya.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Olla Ramlan Berharap Tidak Ada yang Perkeruh Suasana

Lebih lanjut Maruli menjelaskan telah melakukan sejumlah langkah untuk memperbaiki hubungan mereka berdua. “Semua langkah-langkah yang baik sudah dilakukan, baik itu bertemu masing-masing individu bersamaan juga kami memberikan input-input untuk keluarga secara internal tapi fakta berkata berbeda akhirnya hal ini masuk ke persidangan dengan adanya gugatan dari Olla kepada Aufar. Ini sudah dipikirkan dengan matang dan Aufar pun sudah mengetahui hal ini.”

Sebagai kuasa hukum, dia bakal memastikan proses perceraian berlangsung dengan baik dan harmonis. “Harapan kami dan kami make sure itu perceraian ini akan selesai dg baik-baik dan harmonis,” tandasnya.

Sementara pejabat Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah,  belum bisa membeberkan penyebab perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.  “Penyebab perceraian ini kan masih dalam proses, sehingga kami tidak dapat memberikan informasi,” paparnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya