SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO–Kuasa Hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, membantah kliennya terlibat kasus pencucian uang.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Pada kesempatan ini saya nyatakan tegas bahwa tidak ada kaitannya dan keterlibatan saudara Rizky Billar dalam persoalan tersebut. Jadi, kami selaku kuasa hukum meminta kepada teman-teman media bahwa berita yang menyebutkan klien kami, saudara Rizky Billar terlibat dalam tindak pidana tersebut itu tidak benar,” ungkap Kuasa Hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi dikutip dari kanal Youtube Was-was pada Selasa (4/4/2023).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana diketahui artis inisial R dan P disebut ada dalam pusaran kasus pencucian uang. Hal ini terkait dengan dugaan dari eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo yang terlibat kasus pencucian uang.

Sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW) menyebutkan jika terdapat artis berinial R yang diduga terlibat. Nama Rizky Billar pun tak luput menjadi sorotan para warganet karena berinisial R serta dirinya juga terjun pada bidang bisnis.

Tak hanya membantah kliennya terlibat kasus pencucian uang, kuasa hukum Rizky Billar juga menyebut tudingan tersebut tentunya merugikan suami Lesti Kejora itu sebagai artis yang memiliki inisial nama R. Dirinya menyebutkan jika semestinya IAW tak membuat bahasan seperti itu.

“Bahasannya kurang pas disampaikan oleh IAW karena seharusnya jika IAW memiliki bukti keterlibatan seseorang dalam tindak pidana ini. Lebih tepat nama-nama yang ada tersebut diserahkan kepada penyidik, disebutkan kepada media yang akhirnya membuat kegaduhan terkait dengan tebak-tebakan siapa public figure yang terlibat,” sambung Sadrakh.

Suami dari Lesti Kejora tersebut juga mengaku jika dirinya tidak sama sekali memiliki hubungan kedekatan dengan Rafael Alun Trisambodo. Oleh karena itu, kuasa hukum Rizky Billar membantah dugaan keterlibatan suami Lesti Kejora dalam kasus pencucian uang ini tidaklah benar.

“Klien kami Mas Rizky tidak ada kaitannya sama sekali,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya