SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan berjilbab (Daily Mail)

Lindsay Lohan tampil berjilbab.

Solopos.com, SOLO – Lindsay Lohan kembali menampakkan diri di hadapan publik setelah sempat “menghilang”. Tampil beda, Lindsay tampak menutup tubuhnya dengan busana tertutup dan berjilbab.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, Rabu (25/1/2017), bintang Mean Girls tersebut mengenakan jilbab berwarna hitam saat meninggalkan Pusat Perbelanjaan Istiye, Turki, bersama dengan sekelompok pengawalnya. Ia mengenalan mantel berbulu dengan sepatu bot berwarna biru setinggi paha.

Lindsay Lohan diketahui berada di Turki untuk urusan bisnis. Ia juga dikabarkan memilih tinggal di Dubai untuk mempejari lebih dalam agama Islam.

Sebelumnya, Lindsay Lohan diketahui telah menghapus seluruh foto dan video di akun Instagramnya @lindsaylohan. Ia juga menuliskan kalimat salam “alaikum salam” pada keterangan profilnya.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Cosmopolitan, pertengahan Desember 2016 lalu, Lindsay Lohan mengaku amat bersemangat menyambut Tahun Baru. Ia bahkan telah menyiapkan gebrakan baru yang akan dilakukan pada awal 2017.

“Aku sangat bersemangat dan tak sabar melakukan berbagai rencana yang telah aku susun jauh-jauh hari. Aku akan membuat gebrakan baru yang tentu akan membuat kalian terkejut,” kata Lohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya