SOLOPOS.COM - Donny \'Kuburan\' (ichsan/detikhot)

Donny 'Kuburan' (ichsan/detikhot) Jakarta–Pihak manajemen band Kuburan belum bersedia memberi komentar terkait kasus Donny yang dituduh melakukan pemerkosaan. Saat ini, manajemen masih ingin mencari kebenaran kasus tersebut.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Hal itu diungkapkan oleh manajer Kuburan, Deny saat dihubungi lewat telepon, Senin (10/1). Deny mengungkapkan pihaknya belum membahas kasus ini dengan para personel lainnya.

“Kita belum bisa berkomentar sekarang. Kita mau cari tahu lebih detail lagi. Nanti kalau sudah jelas, kita mungkin akan menggelar prescon,” ujar Deny.

Deny mengaku terakhir kali bertemu Donny pada malam pergantian tahun. Ia pun mengatakan kalau gitaris yang akrab disapa Aum itu berada di Bandung.

Pada Minggu (9/1), seorang mahasiswi berinisial NYL melaporkan Donny ke polisi. Kepada polisi, mahasiswi berusia 22 tahun itu mengaku telah diperkosa oleh Donny sebanyak dua kali pada Mei 2010 lalu.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya