SOLOPOS.COM - Jin BTS (Fanpop)

Personel BTS Jin jatuh sakit saat shooting Law of the Jungle.

Solopos.com, SOLO – Episode terbaru reality show Korea Selatan Law of the Jungle yang ditayangkan di SBS, Jumat (27/1/2017), menujukkan para anggota harus bertahan dengan segala keterbatasan. Penderitaan mereka semakin memuncak kala mereka harus dibagi menjadi tiga tim dan menghabiskan waktu selama 24 jam tanpa pemimpin mereka Kim Byung Man.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Para anggota ditantang mencari tempat tinggal dan makanan sendiri di sebuah pulau terpencil Kota Manado, Sulawesi Utara. Kendati hujan deras, mereka harus menaiki perahu untuk menangkap ikan. Jin BTS yang merasa bertanggung jawab mencari makan terus berusaha menyelam karena Sleepy tidak bagus dalam menyelam sementara Solbi takut pada air.

Terus diforsir, Jin mulai menunjukkan gangguan kesehatan. Ia mengalami mual dan pusing, bahkan harus menyandarkan dirinya kepada Sleepy agar tak terjatuh.

Menurut laporan Jun tidak mendapat banyak makan selama shooting. Tantangan yang ekstrem serta sulitnya mendapatkan air dan makanan semakin memperburuk keadaannya.

Jin harus mendapatkan suntikan dan berbaring sementara waktu untuk memulihkan keadaannya. Setelah pulih, ia mem-posting foto dirinya saat berada di dalam air agar penggemar terus menonton tayangan Law of the Jungle.

Jin BTS di Law of the Jungle (Koreaboo)

Jin BTS di Law of the Jungle (Koreaboo)

Law of the Jungle in Kota Manado diikuti oleh Jin (BTS), Cheng Xiao (Cosmic Girls), Gong Myung (5usprise), Sleepy (Untouchable), Sol Bi, dan Yoon Da-hoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya