SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Eonline.com)

Solopos.com, UTAH - Kylie Jenner kembali membuat heboh jagat maya. Adik Kendall Jenner ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berpose di tempat keramat.

Dilansir Mirror (16/7/2020), Kylie sedang menikmati liburan di barat daya Amerika Serikat, dimana dia menginap di resor eksklusif Amangiri di Canyon Point, Utah, bersama sang kakak, Kendall dan beberapa teman dekatnya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kylie Jenner Santap Mi Instan Rebus Pakai Telur, Warganet Heboh Tebak Rasanya

Di momen liburannya itu, Kylie mengabadikan foto saat dirinya berjemur di bawah sinar matahari. Perempuan 23 tahun itu tampil dengan bikini oranye.

Karena tampil dengan busana minim, Kylie langsung menuai kritikan keras netizen. Pasalnya, banyak yang menduga bahwa lokasi berfoto ibu satu anak itu berada di Antelope Canyon di tanah suku Navajo, penduduk asli Amerika.

Kylie Jenner. (Istimewa)
Kylie Jenner. (Istimewa)

Netizen semakin murka kepada Kylie karena mengetahui bahwa lokasi tersebut sedang ditutup untuk melindungi penduduk setempat dari virus corona.

Ketahuan Bohong, Kylie Dicoret dari Daftar Orang Terkaya Forbes

Tak Sopan

"Betapa tak sopannya Kylie Jenner berlibur di tanah Navajo meskipun ada pengumuman di depan umum yang meminta turis untuk tidak memesan tempat. Tapi! foto-foto sialannya lebih penting daripada kedaulatan kita," komentar netizen.

"Kylie Jenner bisa melakukan pemotretan di daerah Navajo tapi orang-orang Navajo dikarantina karena COVID. Apakah kau mendonasikan sesuatu untuk membantu masyarakat Navajo dan suku di sana ketika kau berpotensi menulari mereka? Tidak," timpal netizen lainnya.

Ada juga yang menganggap bintang Keeping Up with The Kardashians itu egois karena bisa mengunjungi lokasi yang sebenarnya dikunci di saat pandemi corona.

Harus! Penyuluh Agama Diajak Kampanyekan Paham Kebangsaan

"Aku tidak bisa pulang ke tanahku karena begitu banyak orang yang dinyatakan positif dan terekspos. Kylie bisa keluar-masuk seperti tidak ada apa-apanya. Dasar bajingan yang bodoh," komentar netizen itu.

Hingga kini Kylie Jenner belum merespons reaksi pedas netizen dan terus mendokumentasikan tempat menginapnya, Hotel Amangiri yang super mewah. Harga kamar per malamnya mencapai Rp48,2 juta hingga Rp93,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya