SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner ogah difoto selama hamil lantaran merasa jelek dan tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Solopos.com, SOLO – Kabar kehamilan Kylie Jenner memang masih jadi misteri. Pasalnya, sampai saat ini dia sama sekali tidak pernah mengunggah foto kondisi terkininya di media sosial. Hal itu tentu menimbulkan pertanyaan besar di benak khalayak. Apa yang membuatnya tidak mengunggah foto selama hamil?

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Nah, belakangan jawaban dari pertanyaan itu mulai terungkap. Menurut sumber dekat keluarga Kardashian, Kylie merasa malu untuk tampil di depan kamera lantaran merasa jelek. Namun, dia sangat tak sabar menunggu kelahiran bayi dalam kandungannya.

“Selama hamil, Kylie memang tidak mau difoto. Dia bahkan menahan diri untuk berswafoto. Dia memang sangat menjauhi kamera selama hamil. Dia merasa jelek dan tidak percaya diri,” ungkap sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir Hollywood Life, Senin (9/10/2017).

Kehamilan membuat Kylie merasa jelek. Dia merasa tubuhnya tak lagi seksi karena bobotnya meningkat drastis. Dia juga merasa negri melihat perubahan bentuk tubuh kakaknya, Kim Kardashian, selama hamil.

“Kylie merasa takut melihat bobot tubuhnya yang terus bertambah. Dia tidak mau terlihat gemuk di depan kamera. Dia merasa tidak percaya diri dan takut dicibir penggemar gara-gara perubahan bentuk tubuhnya,” sambung sumber itu.

Belakangan ini, artis berusia 20 tahun itu sering bertanya kepada kakaknya tentang cara menghilangkan strechmark. Dia agaknya sangat takut tubuhnya tidak bisa seksi seperti saat sebelum hamil.

“Kylie sering bertanya soal cara menghilangkan strechmark kepada kakaknya. Dia ingin kulitnya tetap mulus meski tengah hamil. Dia juga bertanya cara diet yang cepat setelah melahirkan. Dia tidak mau tubuhnya melar selamanya,” terang sumber itu.

Beberapa waktu lalu, Kylie dikabarkan sangat stres menghadapi kehamilannya. Sang kekasih, Travis Scott, sangat setia mendampinginya dalam berbagai keadaan. Travis disebut-sebut sangat memanjakan Kylie yang tengah mengandung anaknya.

Perhatian Travis ditunjukkan dengan cara mengontrol makanan yang dikonsumsi Kylie. Dia selalu memastikan kebutuhan gizi sang kekasih terpenuhi agar anak dalam kandungannya tetap sehat. Selain itu, dia juga memberikan banyak hadiah mewah kepada Kylie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya