SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Begini reaksi keluarga mendengar kabar kehamilan Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis kenamaan Hollywood, Kylie Jenner. Anggota keluarga Kardashian yang termuda itu dikabarkan tengah mengandung anak kekasihnya, Travis Scott. Beberapa sumber menyebut ia bakal melahirkan pada Februari 2018 mendatang.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dilansir CNN, Jumat (22/9/2017), kabar kehamilan Kylie memang sudah lama dirahasiakan pihak keluarga. Kendati demikian, mereka sangat bersemangat menyambut kelahiran bayi yang dikandung wanita berusia 20 tahun itu.

“Kehamilan Kylie telah diketahui keluarga sejak lama. Mereka sangat gembira menyambut kelahiran bayi yang dikandung Kylie. Kekasih Kylie juga sangat tak sabar menyambut kelahiran anaknya,” kata sumber dekat Kylie yang enggan disebutkan namanya.

Saking semangatnya, Scott telah mengabarkan kehamilan Kylie kepada teman-temannya sejak Juli 2017 lalu. Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, mantan kekasih Kylie, Tyga, mendadak membuat pernyataan sensasional. Ia mengatakan bayi dalam kandungan Kylie adalah anaknya, bukan Scott.

Pernyataan itu disampaikan Tyga lewat akun Snapchat-nya. Ia mengunggah capture berita kehamilan Kylie dan mengklaim bayi itu adalah darah dagingnya. “Tidak, itu bayi saya,” tulis Tyga. Namun, selang beberapa saat kemudian, rapper ini langsung menghapus unggahan itu.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Kylie maupun Scott. Mereka masih merahasiakan kabar bahagia itu dari publik. Seperti diketahui, Kylie dan Scott mulai berpacaran sejak awal 2017. Keduanya resmi berkencan sejak putus dari Tyga.

“Kylie putus dari Tyga karena merasa terlalu dikekang. Sejak putus, ia berkencan dengan Scott, hingga akhirnya hamil. Meski cukup mengejutkan, kehamilan Kylie disambut gembira pihak keluarga,” sambung sumber yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya