SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Youtube)

Kylie Jenner mengaku menyesal hamil anak Travis Scott.

Solopos.com, SOLO – Kehamilan model seksi Kylie Jenner sampai saat ini masih menjadi misteri. Namun, berita soal kehamilan ini membuatnya semakin populer. Sebab, masyarakat Amerika Serikat sangat penasaran dengan kebenaran kabar tersebut.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Tapi, belakangan ini beredar kabar jika Kylie Jenner menyesal mengandung anak Travis Scott. Penyesalan ini muncul lantaran Travis Scott mulai tidak memperhatikan Kylie. Selain itu, Kylie merasa apa yang dikatakan ibunya, Kris Jenner, tentang Travis Scott benar. Baca juga: Kylie Jenner Sudah Melahirkan?

Beberapa waktu lalu, Kris Jenner mengaku tidak merestui hubungan Kylie Jenner dengan Travis Scott. Dia merasa Travis Scott bukanlah pria yang baik untuk Kylie. Dia meragukan kemampuan Travis menjadi ayah dan pendamping yang baik bagi Kylie dan buah hatinya.

“Kylie menyesal telah berhubungan sejauh ini dengan Travis. Dia sangat menyesal mengandung anak dari Travis. Dia agaknya mulai sadar bahwa Travis bukanlah pria yang baik dan bertanggung jawab. Dia mengatakan, mengandung anak dari Travis adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya,” ungkap sumber dekat Kylie Jenner yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (30/1/2018). Baca juga: Keluarga Kardashian Khawatir Kylie Jenner Tak Siap Jadi Ibu

Sumber itu menambahkan, belakangan ini Kylie Jenner mengalami gangguan tidur. Dia terus memikirkan kelanjutan hubungannya dengan Travis. Dia bahkan merindukan mantan kekasihnya, Tyga. “Kylie mengalami gangguan tidur. Dia terus memikirkan hubungannya dengan Travis yang tidak berlangsung baik. Dia juga sering merindukan mantan kekasihnya, Tyga,” sambung sumber itu.

Saat bersama Tyga, Kylie Jenner merasa sangat bahagia. Sebab, penyanyi rap berusia 28 tahun itu sangat memanjakan Kylie. “Kylie sering merindukan masa-masa bahagianya bersama Tyga. Dia selalu dimanjakan dan tidak pernah kurang kasih sayang saat berhubungan dengan Tyga. Sementara saat bersama Travis dia justru sering ditinggal,” imbuh sumber yang sama. Baca juga: Keluarga Kardashian Khawatir Kylie Jenner Tak Siap Jadi Ibu

Hubungan Kylie Jenner dengan Tyga berlangsung hampir tiga tahun. Selama itu, dia merasa sangat bahagia sebelum akhirnya berpaling ke Travis Scott. Dia hamil setelah menjalin kasih selama beberapa bulan dengan Travis. Pada mulanya, Travis memang sangat memperhatikan kekasihnya. Namun, belakangan ini dia mulai kurang perhatian kepada Kylie karena sibuk dengan pekerjaannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya