SOLOPOS.COM - Kris Jenner (belakang), Jordyn Wood (kiri), bersama Kylie Jenner (kanan) saat berjalan-jalan di sekitar rumah di kawasan Hidden Hills, Kalifornia, Amerika Serikat, Rabu (24/1/2018). (Dailymail.co.uk)

Kylie Jenner dikabarkan sudah melahirkan.

Solopos.com, SOLO – Model seksi Kylie Jenner dikabarkan telah melahirkan buah cintanya dengan Travis Scott. Kabar itu berembus setelah dia tertangkap kamera berjalan-jalan dengan ibunya, Kris Jenner, dan sahabatnya, Jordyn Wood, di dekat rumahnya di kawasan Hidden Hills, Kalifornia, Amerika Serikat, Rabu (24/1/2018).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dilansir Daily Mail, Kamis (25/1/2018), dalam foto itu bagian perut Kylie Jenner tidak terlihat menonjol. Foto tersebut membuat warganet berspekulasi bahwa Kylie Jenner telah melahirkan. Namun, sejumlah netizen lainnya beranggapan perut Kylie Jenner tidak terlihat membuncit karena busana hitam yang dikenakannya. Baca juga: Keluarga Kardashian Khawatir Kylie Jenner Tak Siap Jadi Ibu

Kabar soal kelahiran anak Kylie Jenner ini sebenarnya telah berembus sejak awal Januari 2018. Menurut informasi yang diwartakan tabloid OK, Kylie Jenner telah melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Kehadiran Kylie Jenner membuat staf rumah sakit heboh dan tertekan. Pasalnya, dia memiliki banyak permintaan aneh yang harus dipenuhi oleh pihak rumah sakit.

Kylie Jenner bahkan melarang staf rumah sakit itu mengambil foto atau merekam video tentang dirinya. Dia tidak mau dilayani oleh orang yang membawa ponsel. Kylie Jenner juga sempat mematikan ponselnya karena mendapat banyak telepon dari orang-orang yang penasaran tentang kebenaran kabar tersebut. Baca juga: Kris Jenner Tak Setuju Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott?

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kylie Jenner dan keluarganya. Maklum saja, selama ini Kylie Jenner memang selalu bersembunyi di rumah. Dia hampir tidak pernah keluar rumah. Bahkan, dia tidak mau bertemu dengan orang asing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya