SOLOPOS.COM - Stefani Joanne Angelina Germanotta, alias Lady Gaga (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, BERLIN — Stefani Joanne Angelina Germanotta, 27, yang di pentas hiburan dunia lebih tenar dengan nama Lady Gaga selalu terbuka soal ketertarikannya secara seksual, baik pada pria maupun wanita. Penyanyi pop itu pun tidak malu mengenai dirinya yang biseksual, dan hal tersebut kembali dikemukakannya baru-baru ini.

Gaga pada awal pekan ini berada di Berghain Club di Berlin, Jerman, untuk mempromosikan album terbarunya yang akan segera dirilis, Artpop. Pada acara tanya jawab, ada seorang reporter yang bertanya soal dirinya yang biseksual.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Bukan hal bohong jika saya biseksual dan saya menyukai wanita. Untuk siapa saja yang mengatakan bahwa saya menjadi biseksual untuk kepentingan marketing, maka itu adalah bohong. Ini adalah saya apa adanya,” ujar pelantun lagu Applause itu sebagaiman dikutip Huffington Post.

Pada 2009, Gaga juga pernah mengungkapkan fakta ini kepada Barbara Walters dalam sebuah wawancara. Dia lalu juga mengaku bahwa lagunya yang berjudul Poker Face sebenarnya bercerita tentang identitas biseksual dirinya sendiri.

Meski demikian, Lady Gaga kini tengah menjalin hubungan dengan pria, yaitu aktor Taylor Kinney. Keduanya mulai dekat ketika Taylor menjadi model untuk video klip lagu You and I milik Gaga.

Biseksual sebenarnya bukan hal aneh bagi para selebriti. Banyak juga aktor, penyanyi, dan para pesohor dunia yang mengakui diri mereka biseksual. Beberapa seleb itu di antaranya Anna Paquin, Cynthia Nixon, Kesha, David Bowie, Amber Heard, bahkan Angelina Jolie. (JIBI/Kabar24/Wiki)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya