SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Instagram @rendykjaernett1)

Solopos.com, SOLO-Lady Nayoan menunjukkan sinyal rujuk dengan suaminya, Rendy Kjaernett. Hal ini terungkap setelah ibu tiga anak itu mengadakan jumpa pers setelah sidang cerai.

Sidang cerai pasangan artis ini digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023).  Sidang beragenda mediasi itu kompak dihadiri oleh seluruh partisipan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Selama 25 menit pasangan suami istri ini menjalani mediasi di ruang sidang. Saat keluar pada pukul 12.47 WIB, secara mengejutkan keduanya membeberkan hasil mediasi berhasil.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sepakat untuk rujuk. Surat perdamaian yang disepakati keduanya juga kini telah disampaikan kepada Majelis Hakim.

“Dari awal sih sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, sudah dibaca, sudah dilihat sikapnya Rendy. Iya saya terima apa proposal perdamaian ya jadi masih proses memang,” tutur Lady dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (16/8/2023).

“Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya saja, kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta,” imbuh Rendy Kjaernett.

Meski tidak mencabut gugatan, ibu tiga anak itu tetap menerima permohonan damai sang suami. Setelah proposal tersebut disetujui hakim, keduanya akan menerima akta perdamaian dan resmi rujuk.

“Saya tidak cabut gugatan, tidak cabut juga kan tapi dilakukan di mediasinya hasilnya apa?” tuturnya.

Keputusan untuk rujuk itu rupanya dibuat Lady Nayoan setelah banyak berdoa pada Tuhan. Menurutnya keputusannya sekarang adalah apa yang Tuhan mau untuk rumah tangganya. Dia menyebut banyak momen yang ditunjukkan Tuhan padanya sehingga dia mau menerima Rendy Kjaernett kembali.

“Puji tuhan aku doa, aku tanya Tuhan apa yang tuhan mau, damai sejahtera, ya sudah itu yang aku ambil. Jadi bukan maunya aku, tapi maunya Tuhan. Kalau dibilang momennya nggak cuma satu, karena memang Tuhan kasih jawaban nggak cuma satu. Sebelumnya saya nggak punya alasan untuk bertahan, jadi Tuhan jawabnya berlimpah-limpah,” bebernya.

Sementara terkait keputusan rujuk Lady Nayoan tersebut, Rendy Kjaernett memberikan tanggapan. Menurutnya, biarlah sang waktu yang membuktikan niat baiknya.

“Mungkin kalau untuk ngebuktiin mungkin ya itu waktu yang dijawab nanti Lady sendirian bisa nilai,” tegasnya.

Sebelum rujuk, Lady Nayoan memutuskan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Sementara diketahui Syahnaz Sadiqah juga telah menikah dengan Jeje Govinda dan telah dikaruniai anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya