SOLOPOS.COM - Lady Veronica Nayoan. (Tangkapan layar YouTube dr. Richard Lee)

Solopos.com, SOLO-Lady Veronica Nayoan menyatakan sudah mantap bakal gugat cerai suaminya, Rendy Kjaernett. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui istri pemeran FTV Rendy Kjaernett itu bikin heboh warganet setelah membagikan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.  Dalam unggahan itu terlihat sejumlah chat mesra Syahnaz dan Rendy.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Perselingkuhan itu sebetulnya sudah pernah ketahuan, Rendy dan Syahnaz sudah minta maaf. Namun ternyata hubungan mereka tetap berlanjut.

“Dari awal aku posting, aku sudah bulat mau cerai,” ujar Lady Nayoan dikutip dari podcast bersama dr. Richard Lee, Jumat (23/6/2023).

Sambil menahan tangis, Lady Nayoan menyebut kegagalannya menjadi istri. Namun, ia tak mau gagal menjadi seorang ibu.

“Setidaknya kan, kalau perempuan jadi istri, jadi ibu. Kalau aku mungkin gagal jadi Istri gitu kan, tapi semoga aku nggak gagal jadi ibu,” tutur Lady Nayoan.

“Kamu sudah mantap mau gugat cerai? Kamu sudah siap jadi single parent?” tanya dr. Richard Lee.

“Iya, aku bisa kerja, aku akan kembali kerja lagi. Ibaratnya apalagi kita berusaha melakukan yang benar
tujuan kita positif, Tuhan pasti kasih jalan,” jawab ibu tiga anak tersebut.

Istri Rendy Kjaernett itu bahkan sudah siap mencari nafkah untuk anak-anaknya. Ia bakal bekerja untuk membentuk anak-anaknya menjadi orang hebat.

“Bakal kerja buat anak-anak, anak-anakku harus jadi orang yang hebat, yang bisa jadi berkat buat orang,” imbuhnya.

Mantap bakal gugat cerai Rendy, Lady Nayoan beralasan ia merasa lingkungan rumah tangganya sudah tak sehat sejak ada perselingkuhan.  Perselingkuhan membuatnya kerap cekcok dan hal itu mengganggu mentalnya.

“Karena ini [perselingkuhan] mengganggu banget. Saat aku ada keributan-keributan kecil aku harus masuk kamar, anak-anak sama mbak [pengasuh]. Karena kalo kita mengasuh anak, kita butuh mental yang sehat dulu. Mereka kan masih kecil, yang bisa mengubah keadaan kita yang dewasa. Jadi aku pikir udah nggak sehat, kita kan urus anak butuh mental yang sehat ya,” ungkapnya.

Lady menyebut seharusnya suaminya sadar akan hal itu. Sebab kebahagiaan atau kesedihan ibu akan berpengaruh ke anak.

“Aku harus sehat dulu. Kalau suami bilang sayang sama Anak-anaknya, harusnya yang dia bahagiakan istrinya dulu. Karena kebahagiaan istrinya pasti tercurah ke anaknya,” bebernya.

Menurut Lady Nayoan dengan gugat cerai Rendy, dia sudah membukakan jalan untuk Syahnaz menikah dengan suaminya.  “Ya mungkin untuk dia S udah sampai di tujuannya. Kalo tujuannya mau [menikah] sama suami saya ya silakan. Saya juga segera  gugat cerai. Kalo itu yang diinginkan silakan, aku yang bukain jalan,” tuturnya.

Sedangkan untuk suaminya, ibu tiga anak ini juga berpesan supaya mengakhiri pernikahan dengan baik-baik. “Pesennya kita ketemu baik-baik, kamu minta aku baik-baik, nikahnya juga baik-baik. Kamu tetep papanya anak-anak. Aku berharap kita selesainya juga bisa baik-baik. Setidaknya kamu bisa bantu aku melewati ini sebaik-baiknya untuk kesehatan mental aku,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya