SOLOPOS.COM - Sylvester Stallone (dawn.com)

Sylvester Stallone (dawn.com)

SOLO—Aktor laga Sylvester Stallone memutuskan untuk pensiun dari Twitter. Hal ini ia lakukan karena merasa risih kehidupan pribadinya diketahui banyak orang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Saya dulu sempat ngetweet, tapi itu adalah tindakan yang sia-sia,” katanya seperti yang dikutip dari situs Female First, Senin (4/2/213).

Penelusuran Solopos.com, Selasa (5/2/2013) akun @theslystallone milik aktor yang sukses membintagi film Rambo ini tidak dinonaktifkan. Namun akun yang sudah diverifikasi oleh Twitter ini sudah tidak digunakan oleh pemiliknya lebih dari 200 hari.

Akibatnya sekitar 725.000-an pengikut Stallone menyayangkan hal tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh @teresaidec yang bertanya “mengapa kamu sekarang tak menulis apapun?

Keputusan Rambo ini menambah daftar panjang nama artis atau pejabat publik yang  memutuskan berhenti menggunakan Twitter. Sebelumnya Asthon Kutcher secara mengejutkan juga meninggalkan 9,9 juta pengikutnya karena dianggap fedofilia.

Di dunia musik  ada John Mayer yang terpaksa tidak lagi berusuan dengan Twitter karena dirinya mengaku sangat kecanduan dengan si burung biru. Mayer pun menelantarkan empat juta pengikutnya begitu saja.

Di dunia olahraga, pemain sepakbola dari Manchester City juga telah berhenti menggunakan Twitter. Stan Collymore yang juga mantan pemain Inggris mengaku meninggalkan twitter karena sudah tidak kuat dengan hujatan dari pengikutnya.

Di Indonesia, menteri BUMN, Dahlan Iskan, waktu Lebaran tahun lalu sempat menyatakan mundur dari penggunakan di Twitter. Namun keputusannya tersebut ia anulir beberapa bulan berikutnya. Meski demikian pemilik akun @iskan_dahlan ini sudah tidak terlihat di linimasa selama 60 hari lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya