SOLOPOS.COM - Foto Kim Kardashian Tanpa Busana di Majalah BritishGQ (lovebscott.com)

Solopos.com, SOLO – Image “Bombsex” sepertinya sudah cukup melekat pada Kim Kadarshian. Usai foto tanpa busana tersebar di 4chan dan belakangan foto lain diunggah di akun instagram, kini kekasih Kanye West muncul di majalah BritishGQ. Lagi-lagi tanpa busana!

Rabu (3/9/2014) lalu, Kim Kardashian mengunggah fotonya berpose di majalah BritishGQ. Tampil di cover majalah, Kim tampak tak mengenakan baju. Belakangan artis kelahiran 21 Oktober 1980 ini bikin heboh setelah sejumlah foto di majalah pria dewasa itu tersebar.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Diberitakan sebelumnya, Kim Kardashian telah memenangkan penghargaan sebagai Woman of the Year di acara GQ Awards 2014. Untuk merayakan kesuksesannya itu, Kim bersedia menjadi model majalah GQ edisi Oktober dengan pose telanjang.
Kim memposting hasil pemotretan dengan fotografer Tom Munro tersebut di akun Instagramnya, kimkardashian.

“Sampul BritishGQ ada di sini! Fotografer Tom Munro, make up Jeanine Lobell, penata rambut Serge Normant, gaya oleh Carlyne Cerf de Dudzeele,” tulis Kim, Rabu (3/9/2014).

Satu hari kemudian, Kim mengunggah fotonya dengan pose tertidur. Dalam foto itu Kim tanpa busana. Dia menatap tajam ke arah kamera seraya mengangkat kaki sehingga menutupi daerah kewanitaannya.

Foto-foto lain juga tampak dalam postingan di sejumlah forum internet. Bahkan ada foto yang memperlihatkan foto bagian belakang tubuh Kim tanpa ditutupi sehelai benangpun. Foto ini jadi yang paling banyak tersebar.

Ini bukanlah pertama kalinya Kim menjadi model majalah dengan telanjang bulat. Sebelumnya, istri Kanye West itu juga pernah melakukan hal demikian untuk majalah Perancis, L’Officiel Hommes. Majalah W dan Playboy juga pernah meminta ibu 1 anak itu berpose telanjang untuk mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya