SOLOPOS.COM - Tallulah Wilis dalam unggahannya di akun Instagram (instagram.com)

Solopos.com, LOS ANGELES–Aktor kawakan Bruce Willis kembali dipusingkan ulah putrinya, Tallulah Wilis. Melalui Instagram pribadi, Tallulah mengunggah foto-foto tanpa busana.

Tallulah sepertinya sangat bangga dengan kemolekkan tubuhnya. Terbukti, dari foto-foto bugil dirinya yang kerap diunggah melalui media sosial. Putri bungsu dari pasangan Demi Moore dan Bruce Willis tersebut kembali mengunggah foto tanpa busana melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (23/9/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“TummyTuesday,” tulisnya pada caption foto.

Foto itu menunjukkan latar belakang kamar mandi di kediamannya. Tallulah hanya mengenakan topi Mickey Mouse dan menutupi bagian dadanya dengan tangan kanan. Sedangkan tangan kiri digunakan untuk berselfie.

Sebelumnya, Talullah mengunggah foto lain dengan kakaknya, Scout Willis di kamar mandi. Keduanya berpose di dalam bathub dalam keadaan telanjang.

Foto ini membuat heboh media sosial di Amerika Serikat (AS). Foto Tallulah bukan hanya diunggah di Reddit, namun tersebar di Twitter, Facebook, bahkan sejumlah blog mesum.

TMZ, Rabu (24/9/2014), Sebelumnya Tallulah Willis mengaku mengalami gangguan body dysmorphia. Gangguan ini menyebabkan seseorang merasa tidak puas terhadap penampilannya.

“Aku sangat menderita saat muda dulu. Aku di diagnosis dengan body dysmorphia dengan membaca tabloid-tabloid majalah ketika usiaku 13 tahun. Dan aku merasa sangat jelek, selalu merasa jelek,” ungkapnya kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya