SOLOPOS.COM - Coboy Junior (JIBI/Solopos/Dok.)

Coboy Junior (dok/JIBI/SOLOPOS)

Coboy Junior (dok/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com. SOLO – Grup vokal yang sedang digandrungi remaja saat ini, Coboy Junior, akan meluncurkan lagu baru dalam waktu dekat ini. Grup vokal yang digawangi empat remaja SMP ini akan menelurkan single berjudul Ngaca Dulu Deh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lagu Ngaca Dulu Deh adalah video speech composing bikinan Eka Gustiwana yang juga sukses membuat video serupa untuk Arya Wiguna dengan Demi Tuhan-nya. Kepastian lagu yang akan digunakan sebagai single baru CJR itu juga telah dikonfirmasi oleh manajemen Coboy Junior melalui akun Twitter-nya.

Segera release #NGACADULUDEH selalu ada kreatifitas di kondisi apapun. Produser kami GOKIL!!!” kicau akun @coboyjr pada Selasa (9/7/2013).

Kepastian ini juga ditulis oleh Eka sendiri melalui akun Twitter pribadinya. “Nah.. Ngaca Dulu Deh-nya Deddy Corbuzier akan jadi singlenya Coboy Junior #Ngacangacaduludeh!” kicau Eka di akun @ekagustiwana.

Sebelum merilis single baru, fans Coboy Junior yang tergabung dalam Comate terlibat perselisihan dengan pengacara Farhat Abbas. Perselisihan ini dikarenakan Farhat berencana membubarkan grup vokal yang beranggotakan, Iqbal, Kiky, Aldi dan Bastian ini.

Farhat menilai Coboy junior tidak pantas menjadi idola bagi anak-anak Indonesia karena kelakuan salah seorang anggotanya yang ketahuan tengah mesra mencium pipi seorang gadis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya