SOLOPOS.COM - Ilustrasi menonton konser musik. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Musisi asal Inggris Rex Orange County bakal manggung di Jakarta 14 Oktober 2023, simak lagu-lagu miliknya berikut ini.

Musisi berbakat ini memang telah merebut hati pendengar setia di seluruh dunia dengan musiknya yang unik dan lirik yang penuh emosi.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sebagai salah satu artis populer dalam genre pop alternatif, jazz dan indie, Rex Orange County telah menghasilkan beberapa lagu yang mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya.

Konser Rex Orange County (ROC) yang selalu dinantikan oleh penggemar setia ini akan berisi lagu-lagu populer yang akan dinyanyikan bareng para penggemar.

Yuk simak apa saja prediksi lagu populer Rex Orange County yang akan ada di setlist konsernya di Jakarta, seperti dibagikan Firstmedia.com

 

  1. Loving is Easy

Lagu ini adalah lagu yang menjadi suatu terobosan bagi Rex Orange County. Lagu ini berisi melodi yang ceria yang dipadukan dengan vokal lembut, dengan suasana menyenangkan dan ceria. Dengan lirik yang romantis dan optimis, lagu ini telah menjadi favorit banyak penggemar dan diprediksi akan menjadi andalan dalams etiap konser Rex Orange County.

 

  1. Sunflower

Lagu ini juga merupakan lagu andalan lainnya yang sangat disukai para penggemar. Dengan melodi yang ceria dan lirik yang penuh perasaan, “Sunflower” telah menjadi lagu yang sangat disukai penggemar dan akan membuat penggemar bersemangat dalam konser.

 

  1. Best Friend

“Best Friend” adalah lagu yang penuh semangat dan keceriaan juga. Dengan ritme yang enerjik dan lirik yang berkisah tentang persahabatan, lagu ini dengan cepat menjadi favorit para penggemar Rex Orange County. Tentunya lagu ini juga diprediksi akan ada di setlist konser Jakarta. Lagu ini akan menyatukan semua orang dalam perasaan kebersamaan.

 

  1. Amazing

Lagu ini juga kesukaan dari para penggemar, berasal dari album terakhir rilis Rex Orange County “Who Cares?”. Lagu ini menggamabrkan perasaan rasa syukur dan apresiasi terhadap orang yang istimewa. Dalam lagu ini, Rex Orange County mengekspresikan perasaannya dengan lirik yang sederhana namun menyentuh. Dengan melodi yang riang dan vokal yang emosional, “Amazing” menggambarkan penghargaan untuk orang yang dikasihi.

 

  1. The Shade

Lagu “The Shade” menggambarkan perjuangan seseorang dalam menemukan dan memahami identitas serta tempatnya di dunia. Lagu ini mengeksplorasi tema tentang perubahan dan pencarian makna dalam hidup. Lirik lagu “The Shade” mengungkapkan perasaan kebingungan dan ketidakpastian seseorang yang seringkali terjadi dalam hidup. Lagu ini juga lagu kesukaan penggemar dari album terakhir rilis dari Rex orange county “Who Cares?”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya