SOLOPOS.COM - Adegan High & Low The Worst X. (imdb)

Solopos.com, SOLO-Lagu tema untuk film aksi Jepang High & Low The Worst X sudah tersedia dapat dinikmati para penggemar serial itu melalui berbagai layanan streaming musik, salah satunya Wings. Wings merupakan kolaborasi kekuatan vokal Kazuma Kawamura dan Hokuto Yoshino dari grup THE RAMPAGE from EXILE TRIBE, Yuta Nakamoto dari grup idola K-pop NCT 127 serta Ryoki Miyama dari grup BE:FIRST.

Video trailer musik lagu ini diunggah di laman YouTube HiGH & LOW sekitar lima bulan lalu, memperlihatkan potongan gambar keempat vokalis.  Lagu tema lainnya yakni The Power dari THE RAMPAGE from EXILE TRIBE, Stand by You” yang tak lain lagu solo perdana RIKU THE THE RAMPAGE from EXILE TRIBE.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ada juga lagu dari BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE yang sedang aktif di Thailand, PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE, MA55IVE THE RAMPAGE from EXILE TRIBE, DEEP SQUAD, dan serta artis-artis populer lainnya.

Dikutip dari Antara pada Kamsi (2/2/2023), High & Low The Worst X  merupakan blockbuster Jepang terbaru dari serial aksi tawuran populer High & Low dengan total penonton 6,17 juta dan pendapatan box office melebihi 8,6 miliar yen atau sekitar Rp999 juta.

Di Jepang, film ini tayang pertama pada 9 September 2022, sementara di Indonesia pada 11 Januari 2023 bersama paket tiket collectible film yang dapat dibeli penggemar.  Menyusul karya sebelumnya High & Low The Worst   yang melampaui 1 miliar yen dalam pengumpulan pendapatan box office di Jepang, film ini merupakan film adaptasi crossover antara manga Crows dan Worst dengan peredaran kumulatif sebanyak 80 juta eksemplar.

High & Low The Worst X  mengisahkan persahabatan tokoh Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura dan Tsukasa Takajo(Hokuto Yoshino) dari SMA Oya dan Hosen Gakuen yang tidak berubah dari film sebelumnya.

Di tengah mereka, hadir Kohei Amagai (Ryoki Miyama) dan Suzaki, pria terkuat di SMK Senomon sebagai musuh baru. Amagai digambarkan sebagai sosok jahat yang yang memimpin Senomon.

Tokoh lain dari film Jepang High & Low The Worst X  ini termasuk personel dari grup FANTASTICS from EXILE TRIBE, ahli bela diri serta model fesyen yang pernah tampil di runway dari merek terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya