SOLOPOS.COM - Cita Citata dengan seragam perawat (Instagram)

Lagu terbaru video Uwiw Uwiw ditarik dari Youtube.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata menarik video klip Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu) dari Youtube. Hal ini lantaran ia tak mau lagi dituding cari sensasi karena model di video klip tersebut adalah Ichal Muhammad yang tak lain mantan kekasihnya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Cita Citata mengganti video klipnya dengan tidak memakai model.

“Alhamdulillah video klip terbaru aku sudah muncul di Youtube, sudah tiga hari di rilis tanpa ada model,” jelas Cita saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) malam.

Penyanyi bertubuh mungil itu mengatakan dirinya tidak ingin menimbulkan kontroversi sehingga video tersebut langsung diganti dengan yang baru. “Ya alasannya harus berkarya jangan ada sensasi,” kata Cita Citata sebagaimana dilansir Detik.com.

Cita juga mengatakan dirinya sama sekali tidak mau lagi membahas masalahnya dengan Ichal. “Sudah move on dan sudah tutup buku kalau masalah itu enggak mau lagi bahas,” terang Cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya