SOLOPOS.COM - Ariana Grande konser di Jakarta (Detik.com)

Lagu terbaru Ariana Grande berjudul Dangerous Woman akhirnya resmi dirilis.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cantik Ariana Grande akhirnya resmi meluncurkan single terbarunya berjudul Dangerous Woman. Ia mengumumkan peluncuran lagu barunya tersebut melalui akun Twitter.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir Rolling Stone, Jumat (11/3/2016), Dangerous Woman mengisahkan tentang  wanita yang sedang dimabuk asmara. Dalam lagunya tersebut, suara Ariana terdengar lebih dewasa dan seksi. Kendati demikian, ia tetap mempertahankan suara khasnya yang tinggi.

Sebelumnya, Ariana juga telah mengumumkan tanggal peluncuran Dangerous Woman tersebut dengan menggunakan hitungan mundur melalui website khusus miliknya. Selain menjadi judul lagu, Dangerous Woman juga menjadi judul album ketiga milik penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, pada awalnya Ariana mengumumkan album ketiganya nanti berjudul Moonlight. Namun, ia mendapat saran dari para fans untuk memilih judul album sesuai karakteristiknya. Akhirnya, ia memutuskan judul Dangerous Woman yang bisa mewakili dirinya saat ini.

Ariana dikabarkan akan membawakan lagu barunya tersebut dalam acara televisi Amerika, Saturday Night Live. Ia juga akan memberikan bocoran lagu keduanya berjudul Be Alright.

Rencananya, keseluruhan album Dangerous Woman akan resmi diluncurkan melalui toko musik online, Itunes pada 20 Mei mendatang. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya