SOLOPOS.COM - Adele dalam video klip Hello, album 25. (Youtube.com/AdeleVEVO)

Lagu terbaru Adele berhasil mengalahkan rekor Gangnam Style, milik Psy.

Solopos.com, SOLO – Kembali setelah empat tahun tak merilis album, Adele kembali menyapa penggemarnya lewat album 25. Mengandalkan lagu Hello, Adele mampu menyalip rekor video klip Psy, Gangnam Style. Video klip Hello telah ditonton satu miliar kali dalam waktu 88 hari.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Di hari pertama rilis, Hello, mencetak rekor di Youtube dengan raihan 27,7 juta viewer dalam 24 jam pertama. Raihan angka itu terus merangkak naik hingga mendapat 100 juta viewer dalam waktu kurang dari sepekan. Setelah memasuki angka tersebut, Hello stabil menambah angka 10 juta viewer dalam sehari.

Akhirnya, pada Senin (18/1/2016), Hello resmi mengungguli video klip Gangnam Style, yang dipopulerkan oleh Psy. Hello menjadi video klip tercepat yang mendapatkan satu miliar viewer.

Dilansir Vicativ.com, Selasa (19/1/2016), tercatat setidaknya ada 14 artis yang mampu mendapatkan satu miliar viewer. Rata-rata mereka mampu mendapatkan raihan itu dalam waktu enam hingga lima tahun. Tapi, Hello ternyata mampu mendapatkan satu miliar viewer hanya dalam waktu 88 hari atau kurang dari tiga bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya