SOLOPOS.COM - Zayn Malik rilis lagu baru (Twitter)

Lagu terbaru dirilis Zayn Malik sekaligus menandai debut solo-nya.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel boy band One Direction, Zayn Malik, akhirnya meluncurkan lagu terbarunya, Pillowtalk. Lagu ini sekaligus menandai debut solo Zayn.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Lewat akun Twitter resminya, kekasih Gigi Hadid itu mengumumkan kabar perilisan lagu terbarunya tersebut Ia pun menyertakan sebuah foto promosi untuk lagu debutnya itu.

Pillowtalk sebenarnya baru akan resmi dirilis pada 29 Januari 2016 mendatang. Tanggal yang juga terpampang dalam foto promosi tersebut.

Dilansir Detik.com, Senin (25/1/2016), Zayn menyebut lagu barunya nanti kental dengan nuansa musik RnB. Warna musik yang disebut Zayn tak pernah dihiraukan saat ia bersama One Direction.

Beberapa bulan setelah hengkang dari One Direction, Zayn menandatangani kontrak bersama label RCA Records. Ia pun sempat dikabarkan berkolaborasi dengan beberapa produser untuk proyek solonya itu.

Salah satu yang sempat mencuat adalah nama Naughty Boy yang mengaku jadi produser Zayn. Namun, pada akhirnya Naughty Boy disebut batal berkerja sama dengan Zayn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya