SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid di Pillow Talk (www.ok.co.uk)

Lagu terbaru Zayn Malik dirilis beserta videonya. Gigi Hadid didaulat jadi model video klipnya.

Solopos.com, SOLO — Penantian panjang para Zaynester – sebutan penggemar Zayn Malik – akhirnya terbayar. Mantan personel boy band asal Inggris One Direction, Zayn Malik, resmi menggunggah video musik pertamanya, Pillow Talk, ke situs Youtube, pada Jumat (29/1/2016).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Video Musik ini berhasil menarik perhatian netizen (pengguna internet) karena Gigi Hadid yang tak lain kekasih Zayn menjadi model dalam video Pillow Talk. Saat wawancaranya dengan majalah The Sunday Times pada Minggu (24/1/2016), Zayn mengungkapkan makna dari lagunya bercerita tentang hubungan intim. Baginya hubungan intim bukanlah hal tabu untuk dibicarakan. Justru sebaliknya hal itu penting untuk diungkap.

Meski dalam video Pillow Talk terdapat beberapa adegan yang bikin para gadis penggemar Zaynester cemburu, kesan artistik tetap ditonjolkan dengan nuansa hitam putih.

Alunan musik rhythm and blues (R&B) langsung terdengar lembut kala detik pertama lagu tersebut diputar, suara Zayn terdengar khas dan sangat menjiwai. Hal ini membuat pendengar semakin mengakui bahwa Zayn tidak salah langkah keluar dari One Direction.

Sebelumnya, banyak penggemar menilai suara Zayn kurang optimal ketika masih bergabung dengan grup band yang pernah melambungkan namanya tersebut. Karenanya ia memilih hengkang dari Harry Styles cs untuk lebih memaksimalkan kemampuan suaranya.

Beberapa jam sebelum peluncurkan video tersebut, penyanyi berusia 23 tahun ini menyapa penggemarnya melalui akun Twitter pada Jumat (29/1/2016) waktu London.

“Jadi, siapa yang masih terbangun menunggu single dan videonya?” tanyanya pada Twetters (pengguna Twitter) yang dikutip dari situs Eonline. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya