SOLOPOS.COM - Anji. (Youtube.com)

Lagu terpopuler awal Juli 2016 di sosmed Path dipenuhi judul-judul baru.

Solopos.com, SOLO – Memasuki Juli 2016, penghuni puncak tangga lima lagu terpopuler sosial media (sosmed) Path kembali menunjukkan perubahan. Seluruhnya kini merupakan lagu baru. Lantas siapakah jawaranya?

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dihimpun Solopos.com dari laman Boomee, Sabtu (2/7/2016), berikut ini adalah lima lagu terpopuler dan paling banyak didengarkan pengguna Internet (netizen) Indonesia di Path selama sepekan terakhir.

5. All I Ask – Adele
Menempati posisi juru kunci lagu terpopuler adalah All I Ask dari Adele. Tembang yang menggambarkan perasaan galau itu telah diputar oleh 776 netizen dan menjadi satu-satunya lagu mancanegara di tangga lagu kali ini.

4. Jangan Hilangkan Dia – Rossa
Naik satu tingkat ada Jangan Hilangkan Dia yang merupakan lagu tema orisinal dari film terbaru Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, ILY from 38.000 Ft. Lagu yang dibawakan Rossa itu sudah didengarkan oleh sekitar 1.860 netizen

3. Pelangi – Hivi
Meski tergolong sangat baru, lagu Pelangi dari Hivi ternyata mendapat sambutan hangat di jagat Path. Terpantau ada 2.197 netizen yang sudah memutar lagu bertemakan cinta yang dibawakan Hivi bersama vokalis barunya untuk kali pertama itu.

2. Kali Kedua – Raisa
Sama seperti judulnya, lagu Kali Kedua yang dibawakan penyanyi cantik Raisa sukses menembus tangga lagu terpopuler Path hingga posisi kedua. Tidak kurang dari 3.257 netizen mengaku terhanyut dengan lagu tentang cinta lama yang bersemi kembali itu.

1. Dia – Anji
Berbekal lirik lagu yang dalam dan suara merdunya, Anji benar-benar sukses menghipnotis para penikmat musik. Terbukti, lagu romantis yang bercerita tentang perasaan jatuh cinta itu diputar oleh sekitar 3.451 netizen selama sepekan terakhir. Lihat video klip Dia di https://www.youtube.com/watch?v=jjYpd6X41VA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya