SOLOPOS.COM - Video klip lagu Pamit milik Tulus. (Youtube.com)

Lagu terpopuler di Path Maret 2016 salah satunya milik Tulus.

Solopos.com, SOLO – Lima lagu terpopuler di sosial media Path regional Indonesia periode Maret 2016 dihuni karya-karya para musisi domestik. Salah satu pendatang baru adalah Tulus yang membawakan lagu Pamit.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dikutip Solopos.com dari laman Boomee, Jumat (11/3/2016), lagu Pamit menempati posisi keempat di tangga lagu terpopuler Path Indonesia Maret 2016. Lagu teranyar Tulus itu menjadi favorit lantaran lirik galaunya yang dinilai elegan.

Video klip lagu Pamit dari Tulus dirilis di Youtube sepekan yang lalu dan dapat dilihat pada alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=G2-ZC9NpDBg.

“Lirik yang sederhana tapi maknanya berharga,” tulis seorang netizen.

“Sam Smith nya Indonesia nih bang Tulus?” sambung netizen lainnya.

Selanjutnya posisi kelima diduduki oleh lagu Sementara Sendiri yang dibawakan oleh grup band Geisha. Lagu tema (original sound track) film Single karya Raditya Dika itu diputar 1.153 kali sepanjang pekan ini.

Lompat ke posisi ketiga ada lagu Percayalah yang dinyanyikan oleh Afgan dan Raisa. Lagu bernuansa romantis itu diputar sebanyak 2.779 kali. Naik ke urutan kedua ada lagu Kesempurnaan Cinta. Tembang andalan Rizky Febian itu diputar sebanyak 2.899 kali.

Sedangkan posisi puncak lima besar lagu terpopuler dihuni oleh Kau Adalah. Lagu yang menggabungkan suara merdu Isyana Sarasvati dan asyiknya rap dari Rayi RAN itu diputar oleh netizen di Path hingga 3.325 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya