SOLOPOS.COM - Ellie Goulding (youtube)

Lagu terpopuler Love Me Like You Do menjadi lagu teromantis.

Solopos.com, SOLO – Film Fifty Shades of Grey menjadi pengantar kesuksesan penyanyi kelahiran Inggris, Ellie Goulding. Single Love Me Like You Do menjadi lagu favorit para pengguna Internet (netizen).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Filmnya sendiri mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Anastasia yang bertemu dengan Christian Grey, cowok kaya raya nan tampan. Hidup Anastasia yang diperankan Dakota Johnson kacau setelah dia bertemu Christian Grey yang diperankan Jamie Dornan.

Tapi lagunya sendiri, punya lirik yang cukup romantis dan enggak heran jika lagu ini cukup digilai banyak orang. Naina Pokhriyal, salah satu pemilik akun Youtube bahkan menulis ulang penggalan lirik lagu ini. Kurang lebih inti lagu ini adalah seseorang yang menginginkan dicintai oleh pasangannya tidak peduli dengan cara apa mereka mencintainya. So sweet, bukan?

Namun, enggak dipungkiri jika Ellie Goulding punya suara yang khas dan bagus. Meski lagunya dibalut musik elekton, tapi suara khas Ellie tetap easy listening. Brandon Freeberg, salah satu akun menulis, “i love your voice it is very pretty and cute elfits they are very cool. That you dress that way so pretty Ellie Goulding,” tulisnya.

Setiap potongan film dari Fifty Shades of Grey muncul dalam video klip ini. Kalau dipahami dan diperhatikan secara seksama, tiap potongan adegan yang ditampilkan seolah mengungkapkan setiap lirik yang dinyanyikan pelantun On My Mind itu.

Meski lagu ini sukses merebut hati para pencinta musik, namun video klip lagu ini sempat bikin resah banyak orang. Kalau dilihat sekilas, adegan dalam video klip ini mirip dengan lagu Thinking Out Loud milik Ed Sheeran. Bahkan, adegan menari pun juga bisa Anda lihat di klip yang telah sukses mendapat 3,5 juta like ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya