SOLOPOS.COM - Bob Tutupoly. (JIBI/Liputan6.com)

Bob Tutupoly merilis album yang menjadi rangkaian lagu-lagu terbaiknya pada masa 40 tahun yang lalu.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi legendaris Bob Tutupoly kabarnya telah menyiapkan album baru di usianya ke-77 sekarang. Pelantun hits legendaris Tiada Maaf Bagimu ini bakal merilis album yang menjadi rangkaian lagu-lagu terbaiknya pada masa 40 tahun yang lalu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Hal itu diungkapkan Bob ketika menghadiri acara press conference Synchronize Fest 2017. “Ada [album] baru, tapi belum mau keluar. The best dari aku. Dari mulai 40 tahun yang lalu sampai dengan sekarang,” ungkap Bob Tutupoly saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Sementara itu, ketika ditanya soal tanggal rilis dari album barunya tersebut. Pemilik nama asli Bobby Willem Tutupoly masih enggan untuk membocorkannya. Bahkan ia berseloroh bahwa masih harus menanyakan pada produser.

“Belum tahu [tanggal rilisnya]. Nanti harus ditanya produsernya,” sambungnya.

Selain itu, diakuinya bahwa proses pengerjaan album terbarunya tersebut sudah rampung. Kini, dirinya hanya tinggal menunggu waktu soal tanggal perilisan album itu. Kendati demikian, dirinya juga saat ini disibukkan dengan aktivitas menemani cucu bermain. Wajar saja l, diusianya yang kini telah menginjak 77 tahun, tidak ada salah bagi Bob Tutupoly untuk menyiapkan waktu bersama cucu.

Sebagai informasi, Bob Tutupoly juga diketahui tampil dalam ajang musik kenamaan Synchronize Fest 2017. Dalam acara itu, Bob Tutupoly akan membawakan hits-hits lagu terbaiknya. Penasaran lagu apa yang akan dibawakan Bob Tutupoly? Kita saksikan saja dalam Synchronize Fest 2017.

“Sudah selesai [albumnya]. Tinggal tunggu waktu [rilis] aja,” katanya. “[Kegiatannya] Main sama cucu,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya