SOLOPOS.COM - Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Solopos.com, SOLO--Larissa Chou curhat soal mantan ibu mertuanya, Umi Yuni. Hal ini menjadikan mantan istri Alvin Faiz ini kembali menjadi sorotan kembali setelah beberapa waktu lalu unggahan penyebab perceraiannya bocor di media sosial.

Tak hanya curhat, Larissa Chou juga mengeluarkan pernyataan yang menohok kepada mantan ibu mertuanya itu. Hal tersebut dikarenakan dia merasa Umi Yuni masih bisa tertawa setelah menghancurkan hidupnya di hari itu.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Mulanya pernyataan itu Larissa Chou sampaikan saat adik ipar Alvin Faiz, Nadzira Shafa melakukan Live Instagram bareng Umi Yuni. Dari situ komentar Larissa Chou dinilai sangat berani terhadap Umi Yuni.

"Masih bisa ketawa habis hancurin hidup aku hari ini?" tanya Larissa Chou dalam live tersebut seperti mengutip laman Detik.com, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga: Kenali Penyebab Pasien Covid-19 Kabur Saat Isolasi Mandiri

Bahkan Larissa Chou juga mengeluarkan komentar yang terkesan tak sopan kepada orang tua. Dia juga menunggu agar Umi Yuni meminta maaf kepadanya.

"Helo, ditunggu permintaan maafnya ibu Yuni," tulis Larissa Chou lagi.

Sebelumnya, Larissa Chou sempat mencurahkan isi hatinya di Instagram Stories miliknya. Di sana, Larissa Chou meminta kepada mantan ibu mertuanya itu untuk berhenti menekan mentalnya.

"Enggak apa-apa kalau tulisan aku kali ini dibilang 'curhat masalah di social media'. Hanya berada di titik sangat lelah dan usah tertekan banget, kaya mau teriak tapi nggak bisa. Hari ini aku diomongin lagi oleh fake account dari pihak keluarga mantan suami [ibunya]" tulis Larissa Chou dalam Instagram Storiesnya.

Mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz, juga tidak mengelak jika akun palsu tersebut berasal dari keluarganya.

"Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia keukeuh itu bukan dari pihak keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga," bebernya lagi.

Baca Juga: Anak Shandy Aulia Diejek, Begini Penjelasan Pakar tentang Kurang Gizi

Menurutnya, orang tua Alvin Faiz sudah dirasa sangat jauh ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Padahal saat ini status Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah bercerai.

"Tapi ini sudah kesekian kalinya orang tua ikut campur. Membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada. Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk bicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan. Selama ini aku diam. Tapi kali ini aku harus seperti ini karena siapa yang akan berjuang kalau bukan diri sendiri?" kata Larissa Chou lagi.

"Aku pergi dengan terhormat. Sudah ingin menutup buku dan membuka lembaran baru. Maaf dan terima kasih tulus pun sudah aku ucapkan. Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyesalan aku karena menulis itu di close friend. Tapi setidaknya selama dua tahun terakhir aku diam. Aku pun manusia biasa yang pasti punya salah. Tidak sempurna," tegas Larissa Chou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya