SOLOPOS.COM - Alvin Faiz. (Iinstagram/@alvin_441)

Solopos.com, SOLO-Larissa Chou dan Henny Rahman terlibat saling sindir di media sosial perihal siapa yang lebih cantik. Mantan istri dan istri baru Alvin Faiz itu pun seolah tak mau kalah menurunkan ego masing-masing.

Menanggapi Larissa Chou dan Henny Rahman saling sindir itu, Alvin Faiz pun buka suara. Melalui Instagram story, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mencoba menengahi.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Alvin Faiz mengimbau Larissa Chou dan Henny Rahman menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan. Ia pun berharap ada pihak yang bisa memediasi mereka.

“Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media,” bebernya seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Viral Cara Fadil Jaidi Jualan, Warganet: Penjual Tanah Abang Insecure

Alvin Faiz mengimbau Larissa Chou dan Henny Rahman menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan. Ia pun berharap ada pihak yang bisa memediasi mereka. “Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya,” tuturnya.

Alvin Faiz juga menegaskan tak mau ada pertikaian antara istri baru dan sang mantan istri. Ia berharap semua menjalin hubungan dengan damai.
“Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian in, insya Allah ini semua ada hikmahnya. Yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya, pasti bisa, untuk kebaikan semua,” terang Alvin Faiz.

“Jangan mau dihasut setan nauzubillah, Allah ridho atas perdamaian ini insyaAllah, aamiin,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Lalu pada 14 Agustus 2021, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Larissa Chou dan istri Alvin Faiz, Henny Rahman, dikabarkan saling sindir dan kembali berseteru. Henny Rahman semulanya dituding cemburu pada Larissa Chou.  Henny Rahman pun lantas mengirim pesan kepada Larissa Chou yang isinya membantah tudingan cemburu.

Baca Juga: Sah Telah Menikah, Begini Malam Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan

“Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Jadi nggak ada alasan aku buat cemburu sama kamu,” kata Henny Rahman dalam pesan yang diunggah Larissa Chou di Instagram, Sabtu (13/11/2021).

Kata Henny Rahman, kalaupun ia merasa cemburu bukan kepada Larissa Chou melainkan sama Han So Hee.  “Cemburunya sama Han So Hee. Karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name,” ujar Henny Rahman.

Larissa Chou lantas menanggapi ocehan Henny Rahman yang mengungkapkan ia tidak pedulu, jika istri mantan suaminya tersebut merasa lebih cantik.  “Yang lebih cantik. Astagfirullah, aku bodo amat serius deh,” tulis Larissa Chou di caption.

Larissa Chou pun tak mau ambil pusing jika Henny Rahman menjelek-jelekkannya.  “Nggak apa-apa hina fisik aku. Ngomong langsung aja ke sini, jangan sms terus,” tantang Larissa Chou.

Baca Juga: Waspada! Kebiasaan Ini Bisa Merusak Otak, Hindari Sebisa Mungkin

Mantan istri Alvin Faiz itu sampai menyematkan akun Instagram Henny Rahman.  Isu Henny Rahman cemburu pada Larissa Chou berawal dari unggahan Tim Rumah Cici.  Akun pegawai Larissa Chou ini membongkar sikap yang diduga dilakukan istri Alvin Faiz, Henny Rahman.

“Instagram Yusuf dihilangkan karena cemburu. WhatsApp pengasuh Yusuf juga diblokir,” kata tim rumah Cici.

Ada lagi sikap Henny Rahman yang disebut tidak dewasa, yakni melarang Alvin Faiz pergi ke Bandung.  “Padahal kan ada anaknya (Yusuf),” kata pegawai Larissa Chou.

Seperti diketahui, Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Lalu pada14 Agustus putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya sendiri, Zikri Daulay.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya