SOLOPOS.COM - Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Solopos.com, SOLO–Larissa Chou sebagai mantan istri, mengetahui Alvin Faiz ingin menikahi Henny Rahman. Hal itu diungkapkan melalui sahabatnya, Adit.

Menurut Adit, saat itu Larissa Chou tahu rencana pernikahan itu langsung dari Alvin Faiz. Tentunya hal itu terjadi sebelum berita heboh menginformasikan pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Saat itu Larissa Chou mengaku tak diundang untuk hadir di pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Adit juga turut menjelaskan hal ini saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Rabu (18/8/2021).

“Ya kalau Larissa tahu. Tapi bahwa yang saya tahu dari Larissa, ya Larissa tidak diundang. Dia tidak diundang untuk menghadiri pernikahan tersebut,” ujar Adit.

Baca Juga: Master Permainan Sudoku Maki Kaji Tutup Usia

Menurut Adit, Larissa Chou secara langsung menceritakan hal itu padanya. Lebih lanjut, Adit juga menyebut Alvin Faiz sempat meminta izin kepada Larissa Chou untuk menikahi Henny Rahman. Namun izin tersebut tak secara resmi, hanya berupa penjelasan niat dan rencana Alvin Faiz saat itu.

“[Larissa curhat] iya, ngomong ke saya,” jelas Adit seperti mengutip laman Detik.com.

“[Alvin izin] yang saya tahu sih ada ya, cuma ya mau menikah gitu ada,” bebernya.

Dari pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman beberapa waktu muncul banyak kontroversi. Sebab pernikahan kedua Alvin Faiz itu dilakukan sangat cepat setelah berpisah dari Larissa Chou.

Tak henti sampai situ, Henny Rahman yang kini menjadi istri Alvin Faiz juga merupakan mantan istri Zikri Daulay. Diketahui, Alvin Faiz menjalin persahabatan yang erat dengan Zikri Daulay.

Dalam kasus ini, publik kemudian beranggapan keputusan bercerai Alvin Faiz dan Larissa Chou karena adanya orang ketiga. Namun hal itu dibantah oleh Adit dan menyebut hal itu hanya fitnah saja. “Nggak ada, nggak ada, fitnah itu,” tegas Adit.

Setelah cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou memilih untuk tinggal di Bandung. Saat ikut bicara soal Alvin Faiz, Steven Indra Wibowo, disebut membela Larissa Chou.

Baca Juga: Ini Isi Klarifikasi Alvin Faiz Terkait Tuduhan Penyalahgunaan Dana Umat

Pendiri Mualaf Center Indonesia,  Koh Steven, menjelaskan Larissa Chou memang dulu ada di bawah bimbingan Mualaf Center Indonesia.  Akan tetapi, alasan dia bicara soal Az Zikra dan Alvin Faiz tidak ada sangkut pautnya dengan Larissa Chou.

“Saya nggak tahu [Larissa] menata hidup seperti apa. Kita lagi coba kembali lagi, kita ajari dia menghapal Al Quran. Mempersiapkan mualaf menjadi muslim yang benar. Dipegang oleh tim akhwat di Bandung,” sambungnya.

Dia sama sekali tidak berfokus untuk membela mantan istri Alvin Faiz ini. Larissa Chou saat ini didampingi oleh tim akhwat (perempuan) dari Mualaf Center Indonesia.

“Bukan membela Larissa. Saya nggak ada urusan membela Larissa, jadi Larissa sendiri dipegang oleh akhwat. Nah, itu Larissa sendiri di-save house, diajarin Al Quran lagi, dia sama tim akhwat. Bahkan saya tidak punya contact Larissa langsung,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya