SOLOPOS.COM - Larissa Chou dan Ikram Rosadi. (Instagram @larissachou)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari Larissa Chou yang kini telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Mantan istri Alvin Faiz ini sukses mengejutkan publik karena diam-diam menggelar acara pernikahan. Sebelumnya ibu satu ini mempublikasikan hubungannya dengan Ikram Rosadi lewat unggahan Instagram.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sepekan setelah go public, Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (3/9/2023).

Menikah dengan  Ikram Rosadi,  Larissa Chou menggelar acara pernikahan secara tertutup dan terbatas hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.  Larissa Chou dan Ikram Rosadi tampil memancarkan aura pengantin baru dalam balutan busana bernuansa putih-putih.

Momen Ikram mengucapkan ikrar pernikahannya dengan Larissa Chou diabadikan dalam sebuah unggahan Instagram. Dalam video yang beredar, terlihat wajah tegang Ikram Rosadi saat menjabat tangan ayah kandung Larissa, Rudi Gunawan.

Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou mendapatkan mahar uang tunai dengan nominal terbilang unik dan cantik.  Ikram Rosadi memberikan uang tunai sebesar Rp20.230.000.

Larissa Chou pun tengah berbahagia akhirnya melepas status jandanya seusai bercerai dari Alvin Faiz putra mendiang Ustaz Arifin Ilham.  Larissa Chou siap menjalani kehidupan barunya mengarungi bahtera rumah tangga untuk kedua kali bersama Ikram Rosadi.

Dia pun mengunggah ucapan syukurnya di Instagram. “Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi ” papah “,” demikian tulisnya menyertai unggahan sejumlah momen pernikahannya dikutip dari Instagram @larissachou pada Senin (4/9/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memberikan ucapan selamat dan mendoakan pasangan tersebut.

“Larissaaa selamat!!  Pecah telor duluan di antara deretan para single mother yang ada ini ahhahaah. Trully happy for you, semogaa semuanya jadi semakin lebih baik, full of gratitude, blessing and love mashaaAllah, aamiin,” tulis @indahpus***.

“Turut berbahagia kak larissa dan suami, langgeng terusss sakinah mawaddah warahmah,” tulis @musdalifah***.

“Congraaaaaaats Risaaaaaaaa!!! Wishing you endleeessss happinesssss!!!!!!” tulis @aelke***.

“Masya Allah selamat kaaaa samawa till jannah aamiin allahumma aamiin,” tulis @putri***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya