SOLOPOS.COM - Foto terbaru di Instagram Engku Emran (Instagram @iamkumbre)

Engku Emran terlihat lebih santai menjelang pernikahan saat calon istrinya, Laudya Cynthia Bella, sibuk meminta doa restu.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Laudya Cynthia Bella tengah mempersiapkan diri menjelang pernikahannya bersama pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Ia bahkan telah menggelar pengajian untuk meminta doa restu dari keluarga.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—berharap pernikahannya bersama Engku Emran menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya. Sayang, ia belum mau membocorkan tanggal pernikahannya itu. Lewat laman Instagram-nya, @laudyacynthiabella, ia hanya mengunggah foto momen haru di pengajian tersebut.

Berbeda dengan Bella, Emran justru terlihat lebih santai. Ia tak memamerkan kegiatan apapun terkait pernikahannya dengan Bella lewat media sosial. Selama ini, duda beranak satu itu memang tak terlalu suka mengumbar kegiatannya lewat media sosial.

Dalam akun Instagramnya, @iamkumbre, Emran hanya mengunggah sebuah pajangan dinding bertuliskan Muhammad dalam bahasa Arab. Sementara, di sampingnya tertempel sebuah peringatan, “tolong kawal tingkah laku anak Anda.”

“Senang ini bisa menjadi pengingat yang tertempel di dinding. Acap kali orang tua terlalu bodoh menyikapi kenakalan anak,” tulis Emran pada keterangan foto yang diunggah, Senin (4/9/2017).

Meski tak memperlihatkan persiapan pernikahan, netizen tetap mendoakan kelancaran perhelatan akbar yang kabarnya digelar pertengahan September 2017. Mereka juga mengingatkan Emran agar berhati-hati mencari ibu sambung bagi anaknya.

“Hati-hati memilih ibu tiri. Sebaiknya Anda mencari wanita yang tidak sibuk dengan kariernya, sehingga bisa mencurahkan kasih sayang kepada anak,” saran @princessrayaaaaa.

“Kok enggak pernah ada post soal kak Bella ya. Tapi, semoga rencana bahagianya berjalan lancar,” sambung @kikiskaura.

“Jika niat untuk membangun rumah tangga itu tulus dan suci bukan berdasarkan kemewahan duniawi, insyaallah semuanya dipermudah. Yang penting Bella mampu menyayangi calon anak tirinya, bukan hanya bapaknya saja,” lanjut @norisabduljamil.

“Semoga pernikahan ini kekal sampai akhir hayat. Semoga kekal sampai ke surga,” timpal @zu_rain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya