SOLOPOS.COM - Le Sserafim. (Twitter @le_ sserafim)

Solopos.com, JAKARTA-Grup K-pop Le Sserafim telah mencapai prestasi lain karena album terbarunya, Easy yang menjadi album penjualan terlaris ketiganya, kata agensi grup tersebut Rabu (28/2/2024) waktu setempat.

Dikutip dari Yonhap, Rabu (28/2/2024), extended play (EP) ketiga kuintet ini melampaui 1 juta kopi dalam penjualan terakumulasi pada hari Selasa atau hanya delapan hari setelah dirilis pada 19 Februari, kata Source Music, mengutip data dari Hanteo Chart, pelacak pasar lokal.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dikutip dari Antara pada Rabu (28/2/2024), ini menjadi album ketiga band ini yang mencapai tonggak tersebut, mengikuti Antifragile dan Unforgiven.

Setelah dirilis, album Easy milik Le Sserafim menduduki peringkat album mingguan Oricon Jepang untuk 19 hingga 25 Februari dengan angka penjualan rekornya.

Le Sserafim, yang debut pada tahun 2022 dengan EP pertamanya, Fearless, terdiri dari lima anggota Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae.

Sebelumnya, Grup asal Korea Selatan Le Sserafim menorehkan prestasi di pasar musik Amerika Serikat dan Jepang dengan album extended play (EP) terbaru mereka Easy, membuat nama mereka semakin bersinar di kedua negara itu.

Melansir kantor berita Korea Selatan Yonhap, album baru Le Sserafim Easy, yang dirilis Senin (19/2/2024), terjual 72.356 kopi saat hari pertama perilisan di Jepang.

Agensi Le Sserafim Source Music mengatakan torehan angka di Jepang tersebut merupakan penjualan hari pertama terbesar yang pernah dialami grup yang beranggotakan lima orang tersebut. Angka tersebut juga naik 25 persen dari rekor yang mereka cetak melalui album Unforgiven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya