SOLOPOS.COM - Inul Daratista (Youtube.com)

Inul Daratista

Inul Daratista (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku cukup banyak membelanjakan uang menjelang Lebaran 2013. Maklum saja, kini Inul bukan hanya biduan tetapi juga pelaku bisnis rumah hiburan karaoke.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dengan sekitar 10.000 karyawan Inul Vizta, brand rumah hiburan karaoke miliknya, Inul harus mengeluarkan tunjangan hari raya (THR) yang jumlahnya mencapai Rp5 miliar. “Karyawan itu sekitar sepuluh ribu orang, jumlah THR-nya untuk mereka saja sudah sampai empat sampai lima miliar,” ujarnya di Jakarta, Minggu (11/8).

Jumlah itu terasa berat bagi Inul mengingat sekitar 80% tempat karaoke miliknya di berbagai daerah Indonesia itu tutup saat bulan Ramadan. Namun hal itu tetap disyukuri oleh Inul karena ia tidak ingin menutup rejeki para karyawannya tersebut. “Itu kan sudah hak mereka dan kewajiban bagi saya. Jadi jangan menutup rezeki mereka,” katanya.

Alhasil, Inul justru kebanjiran job saat Lebaran. Sejak hari ketiga Lebaran ia sudah berkeliling daerah untuk menghibur masyarakat. “Alhamdulillah job di saat Lebaran ini lumayan padat, jadi sekalian liburan ya kita menghibur, kepala juga jadi nggak stress,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya