SOLOPOS.COM - Paul Walker, aktor Fast and Furious (absnews.go.com)

Solopos.com, JAKARTA–Pihak kepolisian Los Angeles masih melakukan penyelidikan dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawa Paul walker dan temannya Roger Rodas pada Sabtu (30/11/2013) sore waktu setempat. Situasi saat kecelakaan terjadi, sempat terekam kamera.

Seperti dilansir detikcom, Selasa (3/11/2013), dalam video yang diunggah situs TMZ, sebuah ledakan besar terekam dari kamera keamanan yang terpasang di bagian atap sebuah gedung di kawasan industri sekitar kejadian.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Video memperlihatkan momen tabrakan awal yang menyebabkan Porche Carrera GT berwarna merah yang dikemudikan Roger, terbakar dan kemudian meledak menghasilkan bola api yang membumbung ke atas langit.

Dari rekaman video itu, tampak tak terlihat mobil lain di sekitar Porche nahas tersebut. Sebelumnya, pihak kepolisian mengatakan, ada kemungkinan mereka terlibat kebut-kebutan dengan kendaraan lain sebelum kecelakaan terjadi.

Akibat kecelakaan itu, Roger dan Paul meninggal dengan luka bakar hebat. Proses autopsi ditunda hingga akhir pekan menunggu hasil pemeriksaan gigi pada jenazah korban yang sulit dikenali.

Paul Walker yang masih dalam masa produksi film ‘Fast and Furious 7’ itu meninggal dunia pada usia 40 tahun. Sementara Roger sang pengemudi mobil, berusia 38 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya