SOLOPOS.COM - Lee Do Hyun. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Aktor asal Korea Selatan Lee Do Hyun mendapatkan banyak pujian dari warganet atas perlakuan kepada sang kekasih yaitu Lim Ji Yeon. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Aktor drama Korea  yang sedang menjalani wajib militer sejak 14 Agustus 2023, mendapatkan kesempatan cuti wajib militer atau wamil yang dimanfaatkan untuk menemui kekasihnya.  Pasangan yang akhirnya go public ini, dikabarkan mulai dekat saat bermain di drama The Glory.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Keduanya sudah mengakui bahwa saat ini menjalin hubungan satu sama lain. Momen manis ini diunggah oleh salah satu media yaitu Korea Dispatch, yang memberikan unggahan di Instagramnya @koreadispatch pada Jumat (23/2/2024).

Foto yang diunggah adalah kemesraan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon saat pergi bersama ke salah satu kafe di Korea.  Banyak reaksi dari warganet yang merasa senang dan gemas atas keromantisan pasangan tersebut. Bahkan warganet juga mengatakan Lee Do Hyun adalah contoh laki-laki yang mau meluangkan waktunya untuk pasangan.

Kekasih dari Lim Ji Yeon  ini memiliki nama asli Lim Dong Hyun. Aktor yang lahir pada 15 April 1995 ini menjadi perhatian banyak orang karena paras yang tampan dan keahliannya dalam berakting.  Dilansir dari ksoulhub.com dan Bisnis.com, Sabtu (24/2/2024), Lee Do Hyun sendiri sudah bermain banyak drama sejak tahun 2017 dengan naungan agensi Yuehua Entertainment.

Dengan berbagai pengalaman di bidang drama, tahun ini Lee Do Hyun beradu akting dengan Kim Go Eun di film Exhuma. Film dengan genre horor ini rilis di seluruh bioskop Korea pada Kamis (22/2/2024). Untuk penayangan film Exhuma di bioskop Indonesia, Anda bisa nonton di CGV pada tanggal 28 Februari 2024.

Sebelumnya, Lee Do Hyun menarik perhatian setelah mengejutkan Kim Go Eun melalui pesan video dari militer.  Pada 17 Januari 2024, aktor Choi Min Sik, Kim Go Eun, dan Yoo Hae Jin bertemu dengan pers untuk film mendatang mereka, Exhuma. Exhuma adalah film horor yang menceritakan kejadian aneh ketika sebuah kuburan dipindahkan untuk mendapatkan sejumlah uang.

Lee Do Hyun yang saat sedang menjalani wajib militer membuat penampilan kejutan. Dalam pesan video, Lee Do Hyun berbicara tentang karakternya.

“Aku kecewa karena aku tidak bisa bersamamu hari ini, tapi aku menyapamu dalam pesan untuk berbicara tentang karakterku. Saya berperan sebagai Bong Gil, seorang dukun yang memindahkan makam yang mencurigakan,” ujarnya dikutip dari Koreaboo.com pada Sabtu (24/2/2024).

Lee Do Hyun kemudian mengejutkan semua orang ketika dia bertanya pada Kim Go Eun apakah karakternya merasa dia dapat diandalkan.

“Bong Gil tidak hanya terampil tetapi juga seorang pemuda tampan. Dia dari generasi MZ. Peran spesialku adalah menjadi pengawal Hwa Rim [karakter Kim Go Eun]. Hwa Rim, apakah aku bisa diandalkan?” ujar Lee Do Hyun

Kim Go Eun kemudian berbicara tentang Lee Do Hyun dan mengungkapkan keduanya menjadi dekat saat syuting film. “Dia adalah muridku. Dia adalah murid yang melakukan yang terbaik untuk mengikuti saya. Chemistry kami sangat bagus. Kami sangat dekat karena usia kami hampir sama,” kata Kim Go Eun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya