SOLOPOS.COM - Lee Jeong Hoon dan Moa (Instagram @leejeonghoon)

Lee Jeong Hoon membantah dirinya kumpul kebo sebelum menikah.

Solopos.com, JAKARTA – Lee Jeong Hoon telah menikah dengan Moa Aeim, Sabtu (2/12/2017) . Sebelum meresmikan hubungan ke pernikahan, pria asal Korea Selatan tersebut dikabarkan tinggal seatap tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Rumor itu buru-buru dibantah Lee. Bahkan, presenter televisi tersebut terlihat geram saat memberikan bantahan kepada awak media.

“Mau bilang kumpul kebo atau apa gini kami cuma satu kata, tahu dari mana sebelumnya sudah menikah atau belum,” kata Lee ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

“Semuanya netizen atau bahkan Irwan tuh gitu mencaci seolah kami ini enggak pernah menikah tapi kumpul kebo,” ujarnya, seperti dikabarkan Suara.com.

Lee memastikan saat pergi ke Korea bersama Moa, pernikahan mereka sudah masuk catatan sipil. Lagipula, dia tak berani tinggal seatap jika belum mengantongi legalitas.

“Jadi begini intinya, mau bilang kumpul kebo atau nggak kumpul kebo, intinya menurut saya bukan kumpul kebo atau tinggal sama Moa bukan melanggar apapun karena status sudah suami baru kami tinggal,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya