SOLOPOS.COM - Lee Seung Gi. (Instagram @leeseunggi.official)

Solopos.com, SOLO-Artis asal Korea Selatan Lee Seung Gi akan ke Jakarta untuk menggelar konser bertajuk 2023 Lee Seung Gi  Asia Tour The Dreamer’s Dream – Chapter 2. Pertunjukan itu bertempat di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Juni 2023 pukul 19.00 WIB. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Mengutip Antara, Senin (17/4/2023), konser tersebut dikurasi serta dikonsep secara khusus oleh Lee Seung Gi. Menurut penyelenggara, para penggemar nantinya akan disuguhi penampilan spesial termasuk akan diungkap berbagai topik seperti lembaran kehidupan Lee Seung Gi yang baru.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Penyelenggaraan acara konser Lee Seung Gi di  Jakarta sendiri didukung oleh Viu sebagai bagian dari Viu Scream Dates. Penggemar bisa mendapatkan tiket konser mulai 26 April 2023 melalui tiket.com. Penggemar juga dapat memperoleh informasi lebih detail melalui akun media sosial Viu Indonesia.

Sebagai informasi, tak hanya ke Jakarta, tur Lee Seung Gi di Asia tersebut akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 4 Mei 2023. Kemudian tur berlanjut ke Tokyo, Osaka, Taipei, Manila, Kuala Lumpur, Singapura, dan Jakarta, serta berakhir di Bangkok pada 15 Juli 2023.

Lee Seung Gi  populer melalui lagu debutnya yang dirilis pada 2004 berjudul Because You’re My Woman. Sejak itu, dia merintis karier tidak hanya sebagai penyanyi melainkan juga aktor dan pembawa acara.

Lee Seung Gi membintangi sejumlah drama dan film termasuk Viu Original The Law Cafe (2022), Mouse (2021), dan A Korean Odyssey (2017-2019). Dia juga membawakan beberapa variety show populer seperti Strong Heart (2009-2012), 1 Night & 2 Days (2007-2011) dan All the Butlers (2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya